PDA

View Full Version : Cara Membuka Pintu Ilmu Gaib



godai
November 15th, 2008, 08:17
Cara Membuka Pintu Ilmu Gaib

Jika Bro termasuk orang yang sering gagal dalam mempelajari ilmu gaib atau tidak menemukan guru sakti yang bersedia mengisikan ilmu ke tubuh Bro. Maka lakukanlah cara berikut ini. Semoga dengan cara yang wa berikan, Bro akan mudah menguasai ilmu gaib meskipun Bro hanya belajar dari buku. Jika bro tidak mengerti bahasa arab, maka gunakan cara yang kedua. Amalan membuka ilmu gaib, disebut juga amalan untuk untuk ketajaman mata hati.

Cara I, cocok bagi yang senang dengan aliran Hikmah

Selama 40 hari, setiap selesai salat, terutama magrib dan subuh atau ketika bro selesai salat malam (tahajud) atau sebelum tidur sampai tertidur.., lakukanlah wirid berikut ini.

Membaca Surat Al-Fatihah sebanyak2nya ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW.

Membaca Surat Al-Fatihah ditujukan kepada Syeh Abdul Qodir Jelani

Membaca Ya Sayyidina Ya Rasulullah sebanyak2nya dengan khusyuk.

Jika Bro punya waktu, maka Membaca kalimah toyyibah “la ilaha illallah” sebanyak2nya atau semampunya.

Dengan amalan ini, hati akan terang, pintu ilmu gaib akan terbuka, sehingga Bro akan mudah dalam menguasai bermacam-macam ilmu gaib.

Cara II, cocok bagi yang senang dengan aliran Kejawen

Agar hati selalu memancarkan cahaya yang mengantarkan manusia pada posisi yang selalu beruntung, terbuka hati dan pikirannya untuk memahami suatu ilmu, maka bro dapat berupaya dengan segala aktivitas yang bertujuan untuk membersihkan hati. Diantara cara itu adalah laku prihatin, semisal puasa dan melakukan ajaran para leluhur untuk menggugah (membangunkan) hati melalui mantra sebagai berikut

Ati-ati siro tangi

Amoco layang puspo kati

Byar padang badan jasmani

Byar padang badan rohani

Padang saking kersane Gusti

Gusti ingsun kang maha suci



Arti mantra di atas adalah:
Hati.. hatiku, kamu bangunlah
Bacalah "layang puspo kati" (pertanda dari tuhan)
Agar terang badan jasmani (tubuh fisik)
Agar terang badan rohani (jiwa)
Terang atas kehendak Sang Pencipta

Sang Pencipta yang maha suci

Mantra ini dibaca pagi hari di depan rumah sembari menanti terbitnya matahari dan sore hari sambil menanti datangnya waktu mahrib. Dan orang-orang tua zaman dulu yang mengamalkan Doa Padhang Ati ini mengawalinya dengan puasa mutih selama 7 hari. Mutih adalah tidak makan makanan yang berasal dari mahluk bernyawa/binatang sekaligus tidak makan makanan yang mengandung garam. Jadi hanya boleh makan nasi, sayuran dan buah-buahan. Untuk minum juga sebaiknya hanya minum air putih saja.
Untuk melakukan ini juga bisa dilaksanakan dengan meditasi.. yang mana memerlukan Fokus dan kesungguhan diri dan tekad.



NB. klo ada yg udah pengalaman silakan di share di mari

Astharza
November 15th, 2008, 14:07
kelamaan metodenya....
lagian cara I yang kebuka bukan pintu ilmu gaib tapi pintu gaib jadi kuat ga,...ntar malah masuk ogah balik lagih ? :)

harusnya yang metode I disebutkan jumlah bacaannya berapa jangan asal sebanyak2nya,..semua itu ada ritmenya dan getarannya bro bukan asal baca ntar malah megelin mulut aja...

atau jangan2 tulisan ini cuma copas ya...?:ops:

hatake
November 15th, 2008, 14:29
kayaknya cara I sih gw dah pernah lakuin gw dapat dari teman gw yang emang profesi sebagai paranormal tapi kunci utama dari itu adalah shalat wajib kita jangan pernah tinggal,,,,

Astharza
November 16th, 2008, 20:45
kayaknya cara I sih gw dah pernah lakuin gw dapat dari teman gw yang emang profesi sebagai paranormal tapi kunci utama dari itu adalah shalat wajib kita jangan pernah tinggal,,,,

namanya juga belajar ilmu gaib yang harus sering2 jalanin perintah dari Yang Maha Gaib,...sama kan kaya disekolah2 belajar sama guru yang harus ngerjain PR

hatake
November 17th, 2008, 08:40
namanya juga belajar ilmu gaib yang harus sering2 jalanin perintah dari Yang Maha Gaib,...sama kan kaya disekolah2 belajar sama guru yang harus ngerjain PR

:confused::confused:

ionpositive
November 21st, 2008, 09:03
yg penting waktu belajar ilmu gaib jangan kebanyakan nonton bokep


wkwkwkwkwkwkw..................:wakaka::wakaka::wa kaka::cape:



ijin nimbrung ya gan.........:army:

u_naff
July 25th, 2009, 08:33
yg penting waktu belajar ilmu gaib jangan kebanyakan nonton bokep


wkwkwkwkwkwkw..................:wakaka::wakaka::wa kaka::cape:



ijin nimbrung ya gan.........:army:
Betul bro...
Mw buka mata batin kok isinya bokep trus
Ntar yg kebuka mata bokep lg
Hihihi...

moneyham
August 1st, 2009, 10:52
dari pada belajat ilmu ghaib enakan belajar matematika dahh..:wakaka::wakaka:

ltf
August 23rd, 2009, 09:18
Yg pertama setuju bro,yg kedua belum terbukti kebenarannya

filsufgila
September 9th, 2009, 15:33
kayaknya cara I sih gw dah pernah lakuin gw dapat dari teman gw yang emang profesi sebagai paranormal tapi kunci utama dari itu adalah shalat wajib kita jangan pernah tinggal,,,,

Setuju bro Hatake, bagi kaum muslim, tiang dari segalanya adalah kewajiban untuk mendirikan sholat 5 waktu. Kalo sholatnya aja ancur2an (sering ga sholat), ya gimana Allah mau memberikan keutamaan kepada kita? Yang perlu ingat dan pahami adalah Kita ini cuma numpang di dunia yang telah diciptakan oleh Allah, nah kalo kita ga ikutin aturan dariNya, ya gimana mau di berikan yang lain, ga di usir aja dah untung tuh.
Satu hal lagi, jika ingin mempelajari hal gaib, belajarlah pada guru yang memang benar2 mengerti, kalau belajar sendiri, yang ditakutkan adalah nanti yang akan menjadi guru adalah syetan.

Luken
September 10th, 2009, 18:36
maaf kalau salah tapi setahu gw belajar ilmu itu aharus ada ijazah dari seorang guru gak bisa sendirian karena ditakutkan akan terjadi hal - hal yang tidak diinginkan ..... kebanyakan malah makan diri sendiri ........ itu banyak terjadi sama teman - teman gw .... ada yang stress ( gokil ) ..... karena tidak ada yang membimbing atau mendampingi ...... ..
sekali lagi maaf kalau salah..... tapi saran gw mah mending belajar ilmu yang pasti 2x aja deh insya alloh .... tidak akan terjadi apa 2x ..... mending belajar komputer, atau yang lainnya ...ehehhehehehehe ....peace bro.

musketer
October 11th, 2009, 21:14
waduh ngeri nih... ga mau coba2 ah.. resiko !