PDA

View Full Version : List Diskotik yg ada di jkt



FaGuS
July 2nd, 2007, 16:46
Dragonfly
Jl Jend Gatot Subroto Kav 23 Graha BIP Lt 1 Jakarta 12930, Tel.: (62)(21) 520 2913. Expensive restaurant and stylish nightclub in shades of black and red, with a two-story wine rack. As of 2006 probably Jakarta's top place for the idle rich to see and be seen, so expect long queues on weekends unless you show up before midnight or know the right people. Free entry, but steeply priced drinks at Rp.70,000 and up.

Emporium
Jl. Pecenongan, Central Jakarta. One of Jakarta's countless dodgy karaoke-disco-spa-massage lounges, but from the upper end of the spectrum and with some English-speaking Filipina staff. Grab a bunch of friends and book a private karaoke room for a night out Indonesian-style; two bottles of Remy Martin cognac (the drink of choice) cost a cool Rp 880,000.

Golden Crown
Jl Pinangsia Raya 1 Glodok Plaza Lt 3, Jakarta 11110, Tel.: (62)(21) 6230 2888

Golden Time, Jl Agung Utr Raya Sunter Agung Podomoro Bl A/5-A, Jakarta 14350, Tel.: (62)(21) 6583 4504

Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia L2#EX-07, Jl. MH. Thamrin Kav. 13, tel. (62)(21) 3199 0164. In most of the world the HRC is synonymous with rock'n'roll kitsch and overpriced hamburgers for tourists, but Jakarta's is famous as a place to party and it gets packed on weekends. Recently reopened at a new location and, moan the old-timers, not the quite the same anymore (although there are still long queues to get in on weekends).

Hailai, Jl Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430, Tel.: (62)(21) 645 9868
Lido Palace, Jl Mangga Dua Raya Harco Mangga Dua Plaza Bl B/119, Jakarta 10730, Tel.: (62)(21) 601 5955

Millenium, Jl Gajah Mada 19-26 Gajah Mada Plaza Lt 5-6, Jakarta 10130, Tel.: (62)(21) 6385 7552

Milles Executive Club, Jl Lokasari Mangga Besar Plaza Lt 4, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 625 5318

Monaco Club, Hotel Gran Mahakam, Jl Mahakam I no 6, Jakarta Selatan, Tel.: (62)(21) 7209566. Discotheque, dance,Karaoke rooms, Bar. Japanese and French cuisine: escargot, sushi, sashimi. Drinks: Mojito, Cinzano Piccolo, Vino de Monaco, Vodca Martini. Opening hours: Tuesday to Thursday: 6PM-2AM, Friday and Saturday: 6 PM-3.30AM, Sunday: 7PM-1AM. Price: splurge.

Nirvana, Hotel Maharadja, Jl. Kapten Tendean 1, South Jakarta , Tel.: (62)(21) 79183887. Facility: Disco, Karaoke, home band, damce floor. Music style: tribal, garage, oldies, underground. Opening hours: 11.00 pm to 04.00 AM. Karaoke facility on 2nd floor: 10 rooms from US$ 10/hour.
Play, Hotel Grand Ancol 1st Fl, Jl. Laks. RE Martadinata Bl C17, Ancol, North Jakarta, Tel.: (62)(21) 691 6009. The closest Jakarta gets to a strip club, with Uzbek pole dancers and truly bizarre wall murals. No cover, drinks from Rp. 25,000.

SAND, mangga 2 square, one stop entertaint kali ya lebih cocok [edit: StH]

Stadium, Hayam Wuruk 111 FF-JJ, West Jakarta, tel. (62)(21) 626 3323. Legendary Jakartan superclub with no less than five dancefloors and capacity for 4000, the party starts every Thursday and doesn't stop until Monday. Note that the drug scene is heavy here, resulting in frequent police raids, and the club has had some problems with gang violence, so bring a friend or two and keep an eye out for trouble.

Valentino Night Club, Jl Mangga Besar Raya 91-E, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 659 3709

White House, Jl Jend Sudirman Kav 54-55 Plaza Bapindo Ged Parkir Lt 1, Jakarta 12190, Tel.: (62)(21) 527 5635

X-Lounge/Vertigo, Gedung Veteran RI 16-17F (in Plaza Semanggi), Jl. Gatot Subroto, tel. (62)(21) 2553 9892. Two interconnected clubs, the more nightclubby Vertigo upstairs playing harder dance music and the more bar-like X-Lounge downstairs spinning R&B and pop. Entrance Rp. 80,000 on weekends, which gets you a drink and access to both.

1001 Club, Jl. Hayam Wuruk 108 Hayam Wuruk Plaza I Lt 4, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6264567

AB Club, Jl. Sunan Kalijaga Kav 64 Bl M, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7203892

Antik Discotheque, Jl. P Jayakarta 45 Bl A-1/17-20, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6494980

Asemka Simas Discotheque & Karaoke, Jl. Asemka Psr Pagi, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6310383

Bandara Discotheque, Pert Aldiron Plaza Bl B/3 RT 006/05, Jakarta 11510 , Tel.: (62)(21) 56969914

Barong Discotheque, Jl. Pluit Indah Raya 168, Jakarta 14450 , Tel.: (62)(21) 6695461

Cleopatra Discotheque, Jl. Agung Utara Raya Bl A/5, Jakarta 14350 , Tel.: (62)(21) 64716899

Dreams Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 4-HH, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6495092

Furama Club, Jl. Hayam Wuruk 72, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6257272

Grand Manhattan Club, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt 1-3, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842223

Hailai Discotheque, Jl. Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430 , Tel.: (62)(21) 6459868

Jakarta Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 91 D/E-93, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6591689

JJ Duit Pub, Jl. Tanah Abang Tmr 16, Jakarta 10110 , Tel.: (62)(21) 3459031

Athena, Jl. Kali Besar Brt 22, Jakarta 11230 , Tel.: (62)(21) 6916688

Lasonta Discotheque, Jl. Palatehan I 29, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21)
7394148

Lintas Melawai Club, Jl. Melawai Raya 22 Ged Lintas Melawai Club Lt 2, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7255726

Lisa Discotheque, Jl. Gajah Mada 3-5 Kompl Duta Merlin Bl CNO/1-3, Jakarta 10130 , Tel.: (62)(21) 63855505

M2000 Discotheque, Jl. KH Samanhudi 11-A, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3856580

Maya Discotheque, Jl. Jatinegara Tmr 22, Jakarta 13310 , Tel.: (62)(21) 8505556

Medika Discotheque, Jl. Daan Mogot I 27-33, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682610

Monster Discotheque, Jl. Blora 19, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3143961

Moonlight Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 120, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6293274

Morgans Discotheque, Jl. Senen Raya 135 Plaza Atrium Lt 1, Jakarta 10410 , Tel.: (62)(21) 3442828

Musro Discotheque Pub & Karaoke, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt Dasar, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842050

New Stardust Discotheque, Jl. MH Thamrin 11 Ged Sarinah Lt 14, Jakarta 10350 , Tel.: (62)(21) 3146601

New Tanker Discotheque, Jl. Cilincing Raya 53, Jakarta 14270 , Tel.: (62)(21) 43931091

Parahiangan, Jl. Blora 24 RT 002/06, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3101069

Pit Stop, Jl. MH Thamrin 6 Hotel Sari Pan Pacific Lt 2, Jakarta 10340 , Tel.: (62)(21) 31923707

Princess Sound & Lighting, Jl. Kebayoran Lama Raya 14, Jakarta 12230 , Tel.: (62)(21) 7221064

Pujasera Discotheque, Jl. Mangga Besar 65, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6592445

Rajamas Entertainment, Jl. Hayam Wuruk 100 Hayam Wuruk Lindeteves Bldg, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6242526

Rasa Sayang Discotheque, Jl. Mangga Besar I 63 H-F, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6398789

REM Club, Jl Laks. R.E. Marrtadinata No. 10, Jakarta 1440, Tel.: (62)(21) 6917049.

Sedap Malam, Jl. Hayam Wuruk 111-M, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6391066

Selayang Pandang Discotheque, Jl. Mangga Besar VIII 3-D, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6398509

Siera Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 65, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6498254

Stadium Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 111 FF-GG-HH-II-JJ, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6263323


Sydney 2000, Jl. Hayam Wuruk Pert Glodok Jaya Lt 9, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6250686

Country Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 81 Lokasari Plaza Bl B/36 Lt 1, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6252324

Widya Discotheque, Jl. Daan Mogot I 11, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682886

admin
July 2nd, 2007, 19:07
@Fagus

Kapan ngajak gw nya nih ?? Sekalian traktis u gajian di awal bulan :buahaha:

FaGuS
July 3rd, 2007, 11:01
@Fagus

Kapan ngajak gw nya nih ?? Sekalian traktis u gajian di awal bulan :buahaha:

lahhhhhhhh.......
napa harus ajak loe ???

LelakiBujang
July 4th, 2007, 22:55
waduh banyak amat ..........

@ FAGUS .........

REKOMENDASI yang MANA !

LelakiBujang
July 4th, 2007, 22:57
Minta List Tempat Wp ...............

Kalo Ada ..............

@ Fagus

Thanks 4 Share

putra_pucha
July 5th, 2007, 07:07
betul compalate...

Taepodong
July 5th, 2007, 07:12
@Fagus

Kapan ngajak gw nya nih ?? Sekalian traktis u gajian di awal bulan :buahaha:

Sekalian aja bikin gathering kecil buat indosater di salah 1 tempat itu.

calabay
July 5th, 2007, 11:03
@Fagus

Kapan ngajak gw nya nih ?? Sekalian traktis u gajian di awal bulan :buahaha:

Sekalian aja bikin gathering kecil buat indosater di salah 1 tempat itu.

Setubuh boss....

Taepodong
July 5th, 2007, 13:29
Itu mah elu yang nafsu...

roagnroll
July 19th, 2007, 14:46
yehaaaa... hajar
:dugem:

create4porn
July 23rd, 2007, 03:03
:dugem::beer:

OOT

gw baru tau ternyara embassy itu franchise...

kemaren liat di discovery... embassy jepang mantabs :D

tempat dugem yang enak di mana ya sekarang......

doVaz
July 23rd, 2007, 17:28
Complate bgt deh...........

Guardian Dream
July 24th, 2007, 15:13
:dugem:
Sedikit tambahan :

Olympic - letaknya ada di Hotel Olympic (yg sebelahan ama Lokasari :D) .. alias deket ama Milles - Lokasari ... genre yg dibawa : funky house / funky kota .. -- biasa lah sebagian besar diskotik Jakarta Barat ngusung funky house.

K7 - letaknya di Kunir (bekas Mickey Kunir).. genre yg dibawa progresive house, techno .. *hampir mirip dg Stadium - Hayam Wuruk ..

erwienzzz
July 24th, 2007, 21:20
wahh....lengkap amat....

:dugem: :dugem: :dugem: :dugem:
:dj: :dj: :dj: :dj:

refa_dedy
July 25th, 2007, 03:04
Terima kasih atas informasinya.

gorgondia
July 26th, 2007, 01:10
Sabtu ini jalan ah..... :yiha:

abangku
July 27th, 2007, 08:16
malem minggu ini gue mau party besar2an ama temen2:yiha: :yiha: :dj: :dj: :cinta:

dukasaha
July 29th, 2007, 18:38
go go go go go disco

dukasaha
July 29th, 2007, 18:40
rave ato di club?

dino_mtop
July 30th, 2007, 14:48
berangkat boss.. kapan nih jalan bareng hunting ceweknya ?

kiky3sakti
July 30th, 2007, 15:55
thanks atas informasinya, bener2 lengkap

tablo378
August 3rd, 2007, 14:33
TQ boss, ane jadi bisa ikutan Dugem.

bungulan
August 4th, 2007, 05:49
mantab............... untuk para newbie2 partygoers
direkomendasikan kmana?

Guardian Dream
August 4th, 2007, 09:03
mantab............... untuk para newbie2 partygoers
direkomendasikan kmana?
tergantung aliran musik mana bro yg pengen di dengerin ?
kalo music progresive atau trance silakan coba stadium (lt IV) dan blitz .. tapi kalo mau dengerin funky house - house kota bisa di coba di Millenium atau Crown

asrom
August 11th, 2007, 17:34
Tambahan doang,.mongomas diskotik ada di sebelah stadium,.jn. hayam wuruk,. and monggomas II ada di Kelapa Gading,.next to autoland mall. Trus, ga tau kalo msh active ato ennga,.Dewata di hotel Horizon, Ancol. Oh yah,.kalo main ke daerah Tg. Priok ,.loe bisa nemuin beberapa Bar/Cafe yg nawarin Ladies companion asal Manado bo,.datang aja ke TuMou ToU Cafe Jln. Bugis,. Ok deh,.semoga berguna,.cheers,.

AnGeLiQue
August 11th, 2007, 19:23
:Shocked: Weleh!! Lengkap juga...terus perbaharui info nya kl ada yg baru" ya....

Guardian Dream
August 11th, 2007, 19:35
Masih penasaran ke K-7 .. :( kata teman-teman g kenceng abis lagu di sana...

Dan g masih pengen tau diskotik di Jakarta yg setel lagu-lagu Hardcore seperti lagunya Sy & Unknown, Gammer, Adam Harris, dll..... (ada ga yach... )

asrom
August 12th, 2007, 17:18
tambahan lagi bos
1. Matra di Hotel Grand Menteng Jl. Matraman Raya 21. Phone 21 858-3439. (Buka dari siang and banyak anak ABA-ABI dan YAI)
2. Marimba di Hotel Sentral Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64, Jakarta 10570 Tel: (21) 4225511 Fax: (21) 4213839
3. Hotmen di Hotel Menteng II Jl. Cikini Raya No.105 Jakarta 10330 Phone: (021) 325543 Fax : (021) 326311
4. Royal Regal Jl. Mangga Besar VII No. 25 - 27 Telp. : 626 0868 Fax. : 659 7984
5. Idola di Jl. Mangga Besar VII (Depan Royal Regal) --Kelas bang Toyib and bang mandor
6. Manhattan Discotique Jl Mangga Dua Raya Gedung ITC Mangga Dua
7. Gudang di Hotel Omni Batavia, Jl. Kali Besar Barat no. 46. Jakarta Barat. Telp. 021 6907926
8. Diskotik di Hotel Sehat Jl. Mangga Besar I (deketnya Exotis) becareful banyak copet nya,.
9. Vilmeidhy Bar&Cafe Jl. Kebon Bawang V No. 10B, Jakarta Utara, Telp. 4368446.
10. Haze di Comp. Lokasari Jl. Raya Mangga Besar .No.81

Sebagian mungkin ada yg sudah tutup/ganti nama,.Oh yah Harga 'permen' berapa yah sekarang??

Guardian Dream
August 12th, 2007, 22:01
tambahan lagi bos
6. Manhattan Discotique Jl Mangga Dua Raya Gedung ITC Mangga Dua

8. Diskotik di Hotel Sehat Jl. Mangga Besar I (deketnya Exotis) becareful banyak copet nya,.

Sebagian mungkin ada yg sudah tutup/ganti nama,.Oh yah Harga 'permen' berapa yah sekarang??

untuk yg g quote dah pada tutup..
harga terakhir yg g dapat dari temen yg masih main .. "kancing" di stadium 150 . di exo 120 ... (kenapa cm di 2 tempat itu.. karena kualitasnya dari kedua tempat itu ga ada mati.... :yiha: :yiha: :yiha: )

mentos
August 15th, 2007, 10:39
di PS baru ada tempat dugem baru tuch !!!

Guardian Dream
August 15th, 2007, 11:57
di PS baru ada tempat dugem baru tuch !!!
Dimananya sob & namanya apa ... ?
Kalo tau di share aja di sini .. (hehehe jgn asal nunjuk doang.. kan bs aja g bilang,"di ancol ada tempat dugem tuh" - pdhl wilayah ancol mayan luas :) )

NightFever™
August 15th, 2007, 15:16
dibdg jg ada yg baru boss....

*ikut ngerusuhin mode : on*

I C E
August 23rd, 2007, 17:47
yg di PS.. X2 kan..CMIIW

iwancobain
August 24th, 2007, 05:18
wuih...... byk jg yahhhh...
tank ama kayu, thank U
jd ntar klo ke JKT ud tau alamatnya....

rocknrollmafia
August 29th, 2007, 12:53
yg bebas razia mana bro?:buahaha: :kobam: :buahaha:

Guardian Dream
August 29th, 2007, 18:27
yg bebas razia mana bro?:buahaha: :kobam: :buahaha:
hehehe kalo di jakarta mah ga ada yg ga "bebas" :D
duh.. jd kangen ama hall (soalnya belakangan ini kebanyakan open room)

keke_vanimo
September 1st, 2007, 01:12
Terima kasih atas infonya.....
sangat membantu gw dalam mencari Night Entertaiment di Jakarta....
Salam Kompak dari Newcomers....

rey_joex
September 1st, 2007, 21:55
gw pengen dikasih tau doonk tempat party di jakarta, karena di jakarta utara sangat membosankan!!!!:dugem:

Guardian Dream
September 1st, 2007, 23:07
gw pengen dikasih tau doonk tempat party di jakarta, karena di jakarta utara sangat membosankan!!!!:dugem:
Jakarta Utara itu kebanyakan bar bro.. terutama di deket pelabuhan tanjung priuk

So kalo emang mau hang out coba bergerak ke arah mabes, gajah mada, dan sekitarnya.. tinggal pilih .. mau Crown, Mille, Stadium, Mille's, Dreams, K7, Sidney 2000, Olympic, Exotic, dll

Untuk yg di jakarta utaranya sendiri ada di Monggo Mas (gading), Hailai (Ancol) dan Sand's (Mangga Dua)

youthe
September 6th, 2007, 11:30
kalo gue sih nggak ngerekomendasiin yg 'rajamas entertainment'
kalo kesana mendingan ajak pengawal deh...
btw thank infonya... paket komplit....

ibonk20
September 21st, 2007, 11:27
Kapan yach gw nyobain satu persatu tempat :dugem:

Rubah_Tua
September 23rd, 2007, 00:26
i love MILLE hahahah

kiky3sakti
September 25th, 2007, 20:01
waH lengkap sekali nihh

haris0610
September 26th, 2007, 20:59
wao... mantap bro.. ada lagi..???

zigzag
October 9th, 2007, 12:42
Asik banget bro.....lengkap abis informasinya, btw yang paling Hot & ada stripteast or sexy dancers-nya dimana bro ?

dian08
November 14th, 2007, 10:43
gw suka gaya lu........

adel
November 15th, 2007, 23:29
Aje gile busyet dech Fagus!
Sepertinya loe mentri hiburan malam Jakarta yach?

Data tempatnya ajah segudang...... apa lagi data anak buah PAPI & MAMIH segunung.

Bisa bantu??? Heu3.....


:beer: :cinta: :dugem: :cinta: :beer:

bronkist
November 17th, 2007, 14:05
klo K7 dmna????:maaf: :maaf:

ray_davis
December 1st, 2007, 01:27
Klo lagi dugem lu liad ada artis yg masuk, saran gw, langsung lariiiiiiiiiii :ngacir: aja
daripada ntar dia yg mao di gap jadi kita semua yg kena jaring. wkwkwwwk

boboahh
December 5th, 2007, 12:24
kerennn... lengkap banget

zspeed
December 6th, 2007, 14:57
lengkap banget kayak petugas sensus aja

STAIRWAY2HEAVEN
December 8th, 2007, 18:52
dear bro FAGUS

bagus data tentang daftar diskotik ini

klo boleh tau, diambil dr mana yah datanya ?

mohon maaf, soalnya, gw inget banget, ini data yg gw pernah ubek2 dulu banget

gak keberatan sih gw klo data di atas di cantumkan di forum kita ini, tapi apa gak spantesnya di sebutkan sumber aslinya, misalnya ya gak usah disebut lah sumbernya, tapi misalnya di sadur ulang dr tulisannya bro STH gitu .....

trim's

FUCK for PEACE

STAIRWAYtoHEAVEN

naturade
December 12th, 2007, 08:15
waduh bos......emang Top deh....banyak sekali stock Tempat Dunia Malam.Ga bakalan ada habisnya......
Sekalian Bos info tempat body messagenya,thankz :ngacir:

yo_dens
December 12th, 2007, 19:49
Dragonfly
Jl Jend Gatot Subroto Kav 23 Graha BIP Lt 1 Jakarta 12930, Tel.: (62)(21) 520 2913. Expensive restaurant and stylish nightclub in shades of black and red, with a two-story wine rack. As of 2006 probably Jakarta's top place for the idle rich to see and be seen, so expect long queues on weekends unless you show up before midnight or know the right people. Free entry, but steeply priced drinks at Rp.70,000 and up.

Emporium
Jl. Pecenongan, Central Jakarta. One of Jakarta's countless dodgy karaoke-disco-spa-massage lounges, but from the upper end of the spectrum and with some English-speaking Filipina staff. Grab a bunch of friends and book a private karaoke room for a night out Indonesian-style; two bottles of Remy Martin cognac (the drink of choice) cost a cool Rp 880,000.

Golden Crown
Jl Pinangsia Raya 1 Glodok Plaza Lt 3, Jakarta 11110, Tel.: (62)(21) 6230 2888

Golden Time, Jl Agung Utr Raya Sunter Agung Podomoro Bl A/5-A, Jakarta 14350, Tel.: (62)(21) 6583 4504

Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia L2#EX-07, Jl. MH. Thamrin Kav. 13, tel. (62)(21) 3199 0164. In most of the world the HRC is synonymous with rock'n'roll kitsch and overpriced hamburgers for tourists, but Jakarta's is famous as a place to party and it gets packed on weekends. Recently reopened at a new location and, moan the old-timers, not the quite the same anymore (although there are still long queues to get in on weekends).

Hailai, Jl Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430, Tel.: (62)(21) 645 9868
Lido Palace, Jl Mangga Dua Raya Harco Mangga Dua Plaza Bl B/119, Jakarta 10730, Tel.: (62)(21) 601 5955

Millenium, Jl Gajah Mada 19-26 Gajah Mada Plaza Lt 5-6, Jakarta 10130, Tel.: (62)(21) 6385 7552

Milles Executive Club, Jl Lokasari Mangga Besar Plaza Lt 4, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 625 5318

Monaco Club, Hotel Gran Mahakam, Jl Mahakam I no 6, Jakarta Selatan, Tel.: (62)(21) 7209566. Discotheque, dance,Karaoke rooms, Bar. Japanese and French cuisine: escargot, sushi, sashimi. Drinks: Mojito, Cinzano Piccolo, Vino de Monaco, Vodca Martini. Opening hours: Tuesday to Thursday: 6PM-2AM, Friday and Saturday: 6 PM-3.30AM, Sunday: 7PM-1AM. Price: splurge.

Nirvana, Hotel Maharadja, Jl. Kapten Tendean 1, South Jakarta , Tel.: (62)(21) 79183887. Facility: Disco, Karaoke, home band, damce floor. Music style: tribal, garage, oldies, underground. Opening hours: 11.00 pm to 04.00 AM. Karaoke facility on 2nd floor: 10 rooms from US$ 10/hour.
Play, Hotel Grand Ancol 1st Fl, Jl. Laks. RE Martadinata Bl C17, Ancol, North Jakarta, Tel.: (62)(21) 691 6009. The closest Jakarta gets to a strip club, with Uzbek pole dancers and truly bizarre wall murals. No cover, drinks from Rp. 25,000.

SAND, mangga 2 square, one stop entertaint kali ya lebih cocok [edit: StH]

Stadium, Hayam Wuruk 111 FF-JJ, West Jakarta, tel. (62)(21) 626 3323. Legendary Jakartan superclub with no less than five dancefloors and capacity for 4000, the party starts every Thursday and doesn't stop until Monday. Note that the drug scene is heavy here, resulting in frequent police raids, and the club has had some problems with gang violence, so bring a friend or two and keep an eye out for trouble.

Valentino Night Club, Jl Mangga Besar Raya 91-E, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 659 3709

White House, Jl Jend Sudirman Kav 54-55 Plaza Bapindo Ged Parkir Lt 1, Jakarta 12190, Tel.: (62)(21) 527 5635

X-Lounge/Vertigo, Gedung Veteran RI 16-17F (in Plaza Semanggi), Jl. Gatot Subroto, tel. (62)(21) 2553 9892. Two interconnected clubs, the more nightclubby Vertigo upstairs playing harder dance music and the more bar-like X-Lounge downstairs spinning R&B and pop. Entrance Rp. 80,000 on weekends, which gets you a drink and access to both.

1001 Club, Jl. Hayam Wuruk 108 Hayam Wuruk Plaza I Lt 4, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6264567

AB Club, Jl. Sunan Kalijaga Kav 64 Bl M, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7203892

Antik Discotheque, Jl. P Jayakarta 45 Bl A-1/17-20, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6494980

Asemka Simas Discotheque & Karaoke, Jl. Asemka Psr Pagi, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6310383

Bandara Discotheque, Pert Aldiron Plaza Bl B/3 RT 006/05, Jakarta 11510 , Tel.: (62)(21) 56969914

Barong Discotheque, Jl. Pluit Indah Raya 168, Jakarta 14450 , Tel.: (62)(21) 6695461

Cleopatra Discotheque, Jl. Agung Utara Raya Bl A/5, Jakarta 14350 , Tel.: (62)(21) 64716899

Dreams Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 4-HH, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6495092

Furama Club, Jl. Hayam Wuruk 72, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6257272

Grand Manhattan Club, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt 1-3, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842223

Hailai Discotheque, Jl. Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430 , Tel.: (62)(21) 6459868

Jakarta Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 91 D/E-93, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6591689

JJ Duit Pub, Jl. Tanah Abang Tmr 16, Jakarta 10110 , Tel.: (62)(21) 3459031

Athena, Jl. Kali Besar Brt 22, Jakarta 11230 , Tel.: (62)(21) 6916688

Lasonta Discotheque, Jl. Palatehan I 29, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21)
7394148

Lintas Melawai Club, Jl. Melawai Raya 22 Ged Lintas Melawai Club Lt 2, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7255726

Lisa Discotheque, Jl. Gajah Mada 3-5 Kompl Duta Merlin Bl CNO/1-3, Jakarta 10130 , Tel.: (62)(21) 63855505

M2000 Discotheque, Jl. KH Samanhudi 11-A, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3856580

Maya Discotheque, Jl. Jatinegara Tmr 22, Jakarta 13310 , Tel.: (62)(21) 8505556

Medika Discotheque, Jl. Daan Mogot I 27-33, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682610

Monster Discotheque, Jl. Blora 19, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3143961

Moonlight Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 120, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6293274

Morgans Discotheque, Jl. Senen Raya 135 Plaza Atrium Lt 1, Jakarta 10410 , Tel.: (62)(21) 3442828

Musro Discotheque Pub & Karaoke, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt Dasar, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842050

New Stardust Discotheque, Jl. MH Thamrin 11 Ged Sarinah Lt 14, Jakarta 10350 , Tel.: (62)(21) 3146601

New Tanker Discotheque, Jl. Cilincing Raya 53, Jakarta 14270 , Tel.: (62)(21) 43931091

Parahiangan, Jl. Blora 24 RT 002/06, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3101069

Pit Stop, Jl. MH Thamrin 6 Hotel Sari Pan Pacific Lt 2, Jakarta 10340 , Tel.: (62)(21) 31923707

Princess Sound & Lighting, Jl. Kebayoran Lama Raya 14, Jakarta 12230 , Tel.: (62)(21) 7221064

Pujasera Discotheque, Jl. Mangga Besar 65, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6592445

Rajamas Entertainment, Jl. Hayam Wuruk 100 Hayam Wuruk Lindeteves Bldg, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6242526

Rasa Sayang Discotheque, Jl. Mangga Besar I 63 H-F, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6398789

REM Club, Jl Laks. R.E. Marrtadinata No. 10, Jakarta 1440, Tel.: (62)(21) 6917049.

Sedap Malam, Jl. Hayam Wuruk 111-M, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6391066

Selayang Pandang Discotheque, Jl. Mangga Besar VIII 3-D, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6398509

Siera Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 65, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6498254

Stadium Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 111 FF-GG-HH-II-JJ, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6263323


Sydney 2000, Jl. Hayam Wuruk Pert Glodok Jaya Lt 9, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6250686

Country Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 81 Lokasari Plaza Bl B/36 Lt 1, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6252324

Widya Discotheque, Jl. Daan Mogot I 11, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682886


Boss, bisa ga ya list ini dipisahin mana diskotik yang pake musik house dan yg mana diskotik yg pake musik selatan....?
Seperti Stadium kita tau kalo diskotik itu pake musik selatan. Nah kalo miles or milenium pake musik house.
Sebabnya kalo gw neh boss ga suka diskotik yg pake musik house.
Thanks lo listnya.

H4cK
December 14th, 2007, 10:43
Dragonfly
Jl Jend Gatot Subroto Kav 23 Graha BIP Lt 1 Jakarta 12930, Tel.: (62)(21) 520 2913. Expensive restaurant and stylish nightclub in shades of black and red, with a two-story wine rack. As of 2006 probably Jakarta's top place for the idle rich to see and be seen, so expect long queues on weekends unless you show up before midnight or know the right people. Free entry, but steeply priced drinks at Rp.70,000 and up.

Emporium
Jl. Pecenongan, Central Jakarta. One of Jakarta's countless dodgy karaoke-disco-spa-massage lounges, but from the upper end of the spectrum and with some English-speaking Filipina staff. Grab a bunch of friends and book a private karaoke room for a night out Indonesian-style; two bottles of Remy Martin cognac (the drink of choice) cost a cool Rp 880,000.

Golden Crown
Jl Pinangsia Raya 1 Glodok Plaza Lt 3, Jakarta 11110, Tel.: (62)(21) 6230 2888

Golden Time, Jl Agung Utr Raya Sunter Agung Podomoro Bl A/5-A, Jakarta 14350, Tel.: (62)(21) 6583 4504

Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia L2#EX-07, Jl. MH. Thamrin Kav. 13, tel. (62)(21) 3199 0164. In most of the world the HRC is synonymous with rock'n'roll kitsch and overpriced hamburgers for tourists, but Jakarta's is famous as a place to party and it gets packed on weekends. Recently reopened at a new location and, moan the old-timers, not the quite the same anymore (although there are still long queues to get in on weekends).

Hailai, Jl Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430, Tel.: (62)(21) 645 9868
Lido Palace, Jl Mangga Dua Raya Harco Mangga Dua Plaza Bl B/119, Jakarta 10730, Tel.: (62)(21) 601 5955

Millenium, Jl Gajah Mada 19-26 Gajah Mada Plaza Lt 5-6, Jakarta 10130, Tel.: (62)(21) 6385 7552

Milles Executive Club, Jl Lokasari Mangga Besar Plaza Lt 4, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 625 5318

Monaco Club, Hotel Gran Mahakam, Jl Mahakam I no 6, Jakarta Selatan, Tel.: (62)(21) 7209566. Discotheque, dance,Karaoke rooms, Bar. Japanese and French cuisine: escargot, sushi, sashimi. Drinks: Mojito, Cinzano Piccolo, Vino de Monaco, Vodca Martini. Opening hours: Tuesday to Thursday: 6PM-2AM, Friday and Saturday: 6 PM-3.30AM, Sunday: 7PM-1AM. Price: splurge.

Nirvana, Hotel Maharadja, Jl. Kapten Tendean 1, South Jakarta , Tel.: (62)(21) 79183887. Facility: Disco, Karaoke, home band, damce floor. Music style: tribal, garage, oldies, underground. Opening hours: 11.00 pm to 04.00 AM. Karaoke facility on 2nd floor: 10 rooms from US$ 10/hour.
Play, Hotel Grand Ancol 1st Fl, Jl. Laks. RE Martadinata Bl C17, Ancol, North Jakarta, Tel.: (62)(21) 691 6009. The closest Jakarta gets to a strip club, with Uzbek pole dancers and truly bizarre wall murals. No cover, drinks from Rp. 25,000.

SAND, mangga 2 square, one stop entertaint kali ya lebih cocok [edit: StH]

Stadium, Hayam Wuruk 111 FF-JJ, West Jakarta, tel. (62)(21) 626 3323. Legendary Jakartan superclub with no less than five dancefloors and capacity for 4000, the party starts every Thursday and doesn't stop until Monday. Note that the drug scene is heavy here, resulting in frequent police raids, and the club has had some problems with gang violence, so bring a friend or two and keep an eye out for trouble.

Valentino Night Club, Jl Mangga Besar Raya 91-E, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 659 3709

White House, Jl Jend Sudirman Kav 54-55 Plaza Bapindo Ged Parkir Lt 1, Jakarta 12190, Tel.: (62)(21) 527 5635

X-Lounge/Vertigo, Gedung Veteran RI 16-17F (in Plaza Semanggi), Jl. Gatot Subroto, tel. (62)(21) 2553 9892. Two interconnected clubs, the more nightclubby Vertigo upstairs playing harder dance music and the more bar-like X-Lounge downstairs spinning R&B and pop. Entrance Rp. 80,000 on weekends, which gets you a drink and access to both.

1001 Club, Jl. Hayam Wuruk 108 Hayam Wuruk Plaza I Lt 4, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6264567

AB Club, Jl. Sunan Kalijaga Kav 64 Bl M, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7203892

Antik Discotheque, Jl. P Jayakarta 45 Bl A-1/17-20, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6494980

Asemka Simas Discotheque & Karaoke, Jl. Asemka Psr Pagi, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6310383

Bandara Discotheque, Pert Aldiron Plaza Bl B/3 RT 006/05, Jakarta 11510 , Tel.: (62)(21) 56969914

Barong Discotheque, Jl. Pluit Indah Raya 168, Jakarta 14450 , Tel.: (62)(21) 6695461

Cleopatra Discotheque, Jl. Agung Utara Raya Bl A/5, Jakarta 14350 , Tel.: (62)(21) 64716899

Dreams Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 4-HH, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6495092

Furama Club, Jl. Hayam Wuruk 72, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6257272

Grand Manhattan Club, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt 1-3, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842223

Hailai Discotheque, Jl. Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430 , Tel.: (62)(21) 6459868

Jakarta Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 91 D/E-93, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6591689

JJ Duit Pub, Jl. Tanah Abang Tmr 16, Jakarta 10110 , Tel.: (62)(21) 3459031

Athena, Jl. Kali Besar Brt 22, Jakarta 11230 , Tel.: (62)(21) 6916688

Lasonta Discotheque, Jl. Palatehan I 29, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21)
7394148

Lintas Melawai Club, Jl. Melawai Raya 22 Ged Lintas Melawai Club Lt 2, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7255726

Lisa Discotheque, Jl. Gajah Mada 3-5 Kompl Duta Merlin Bl CNO/1-3, Jakarta 10130 , Tel.: (62)(21) 63855505

M2000 Discotheque, Jl. KH Samanhudi 11-A, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3856580

Maya Discotheque, Jl. Jatinegara Tmr 22, Jakarta 13310 , Tel.: (62)(21) 8505556

Medika Discotheque, Jl. Daan Mogot I 27-33, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682610

Monster Discotheque, Jl. Blora 19, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3143961

Moonlight Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 120, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6293274

Morgans Discotheque, Jl. Senen Raya 135 Plaza Atrium Lt 1, Jakarta 10410 , Tel.: (62)(21) 3442828

Musro Discotheque Pub & Karaoke, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt Dasar, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842050

New Stardust Discotheque, Jl. MH Thamrin 11 Ged Sarinah Lt 14, Jakarta 10350 , Tel.: (62)(21) 3146601

New Tanker Discotheque, Jl. Cilincing Raya 53, Jakarta 14270 , Tel.: (62)(21) 43931091

Parahiangan, Jl. Blora 24 RT 002/06, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3101069

Pit Stop, Jl. MH Thamrin 6 Hotel Sari Pan Pacific Lt 2, Jakarta 10340 , Tel.: (62)(21) 31923707

Princess Sound & Lighting, Jl. Kebayoran Lama Raya 14, Jakarta 12230 , Tel.: (62)(21) 7221064

Pujasera Discotheque, Jl. Mangga Besar 65, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6592445

Rajamas Entertainment, Jl. Hayam Wuruk 100 Hayam Wuruk Lindeteves Bldg, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6242526

Rasa Sayang Discotheque, Jl. Mangga Besar I 63 H-F, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6398789

REM Club, Jl Laks. R.E. Marrtadinata No. 10, Jakarta 1440, Tel.: (62)(21) 6917049.

Sedap Malam, Jl. Hayam Wuruk 111-M, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6391066

Selayang Pandang Discotheque, Jl. Mangga Besar VIII 3-D, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6398509

Siera Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 65, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6498254

Stadium Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 111 FF-GG-HH-II-JJ, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6263323


Sydney 2000, Jl. Hayam Wuruk Pert Glodok Jaya Lt 9, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6250686

Country Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 81 Lokasari Plaza Bl B/36 Lt 1, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6252324

Widya Discotheque, Jl. Daan Mogot I 11, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682886


Boss, bisa ga ya list ini dipisahin mana diskotik yang pake musik house dan yg mana diskotik yg pake musik selatan....?
Seperti Stadium kita tau kalo diskotik itu pake musik selatan. Nah kalo miles or milenium pake musik house.
Sebabnya kalo gw neh boss ga suka diskotik yg pake musik house.
Thanks lo listnya.

KALO STADIUM BIASANYA MUSIK HUOSE TUCH! KALO MALEM MINGGU SAMPE SENIN PAGI NON STOP KAYAKNYA :ngacir:

STAIRWAY2HEAVEN
December 18th, 2007, 22:37
dear bro FAGUS

bagus data tentang daftar diskotik ini

klo boleh tau, diambil dr mana yah datanya ?

mohon maaf, soalnya, gw inget banget, ini data yg gw pernah ubek2 dulu banget

gak keberatan sih gw klo data di atas di cantumkan di forum kita ini, tapi apa gak spantesnya di sebutkan sumber aslinya, misalnya ya gak usah disebut lah sumbernya, tapi misalnya di sadur ulang dr tulisannya bro STH gitu .....

trim's

FUCK for PEACE

STAIRWAYtoHEAVEN

walaaaah

salam aja deh buat TS nya si FAGUS

hehehehe

regards


FUCK for PEACE

STAIRWAYtoHEAVEN

kusumo
December 19th, 2007, 01:07
dear bro FAGUS

bagus data tentang daftar diskotik ini

klo boleh tau, diambil dr mana yah datanya ?

mohon maaf, soalnya, gw inget banget, ini data yg gw pernah ubek2 dulu banget

gak keberatan sih gw klo data di atas di cantumkan di forum kita ini, tapi apa gak spantesnya di sebutkan sumber aslinya, misalnya ya gak usah disebut lah sumbernya, tapi misalnya di sadur ulang dr tulisannya bro STH gitu .....

trim's

FUCK for PEACE

STAIRWAYtoHEAVEN

Salam Kenal bro... :ngacir: :maaf:

kangkenyot
December 19th, 2007, 06:55
boljug... modal dugem buat hunting ce..

STAIRWAY2HEAVEN
December 25th, 2007, 20:18
salam kenal juga bro Kusumo ...

STAIRWAY2HEAVEN
December 25th, 2007, 20:19
boljug... modal dugem buat hunting ce..
pakabare ya kang ?
bgm sikon skr kang ?

STAIRWAY2HEAVEN
December 25th, 2007, 20:29
masih belum ada tanggapan dr para pengelola disini kah tentang daftar DISKOTIK di Jakarta ?

hahahaha

ga papa ....
besar hati kok gw....

semua data yg di ambil dr hasil karya gw ... walau tidak / belum di akui sbg hasil ambil alih karya gw, klo di teliti dg baik, akan muncul trade mark gw kok ...
apalagi kalo bisa di tampilkan semua tanggal di semua tempat gw posting data2 ini, muncul sbg TS awal tetep gw dg postingan yg sama, persis sampe titik komanya
huahuahuahua
etikanya sih .... ya sharusnya di tambilkan hasil keringet sapa ...

sebagai bukti & nunjukin itikat baik, ini lho daftar tsb yg sdh gw edit & di update .... walau masih jauh dr lengkap

hahahaha

Sekedar ngelengkapi data aja, klo ada diskotik baru or yg belum ada di list ini, mohon bisa bantu saling lengkapin, mengingat ini juga data lama kok, silahkan

DISCOTHEQUE

Dragonfly
Jl Jend Gatot Subroto Kav 23 Graha BIP Lt 1 Jakarta 12930, Tel.: (62)(21) 520 2913. Expensive restaurant and stylish nightclub in shades of black and red, with a two-story wine rack. As of 2006 probably Jakarta's top place for the idle rich to see and be seen, so expect long queues on weekends unless you show up before midnight or know the right people. Free entry, but steeply priced drinks at Rp.70,000 and up.

Emporium
Jl. Pecenongan, Central Jakarta. One of Jakarta's countless dodgy karaoke-disco-spa-massage lounges, but from the upper end of the spectrum and with some English-speaking Filipina staff. Grab a bunch of friends and book a private karaoke room for a night out Indonesian-style; two bottles of Remy Martin cognac (the drink of choice) cost a cool Rp 880,000.

Golden Crown
Jl Pinangsia Raya 1 Glodok Plaza Lt 3, Jakarta 11110, Tel.: (62)(21) 6230 2888

Golden Time, Jl Agung Utr Raya Sunter Agung Podomoro Bl A/5-A, Jakarta 14350, Tel.: (62)(21) 6583 4504

Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia L2#EX-07, Jl. MH. Thamrin Kav. 13, tel. (62)(21) 3199 0164. In most of the world the HRC is synonymous with rock'n'roll kitsch and overpriced hamburgers for tourists, but Jakarta's is famous as a place to party and it gets packed on weekends. Recently reopened at a new location and, moan the old-timers, not the quite the same anymore (although there are still long queues to get in on weekends).

Hailai, Jl Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430, Tel.: (62)(21) 645 9868
Lido Palace, Jl Mangga Dua Raya Harco Mangga Dua Plaza Bl B/119, Jakarta 10730, Tel.: (62)(21) 601 5955

Millenium, Jl Gajah Mada 19-26 Gajah Mada Plaza Lt 5-6, Jakarta 10130, Tel.: (62)(21) 6385 7552

Milles Executive Club, Jl Lokasari Mangga Besar Plaza Lt 4, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 625 5318

Monaco Club, Hotel Gran Mahakam, Jl Mahakam I no 6, Jakarta Selatan, Tel.: (62)(21) 7209566. Discotheque, dance,Karaoke rooms, Bar. Japanese and French cuisine: escargot, sushi, sashimi. Drinks: Mojito, Cinzano Piccolo, Vino de Monaco, Vodca Martini. Opening hours: Tuesday to Thursday: 6PM-2AM, Friday and Saturday: 6 PM-3.30AM, Sunday: 7PM-1AM. Price: splurge.

Nirvana, Hotel Maharadja, Jl. Kapten Tendean 1, South Jakarta , Tel.: (62)(21) 79183887. Facility: Disco, Karaoke, home band, damce floor. Music style: tribal, garage, oldies, underground. Opening hours: 11.00 pm to 04.00 AM. Karaoke facility on 2nd floor: 10 rooms from US$ 10/hour.
Play, Hotel Grand Ancol 1st Fl, Jl. Laks. RE Martadinata Bl C17, Ancol, North Jakarta, Tel.: (62)(21) 691 6009. The closest Jakarta gets to a strip club, with Uzbek pole dancers and truly bizarre wall murals. No cover, drinks from Rp. 25,000.

SAND, mangga 2 square, one stop entertaint kali ya lebih cocok [edit: StH]

Stadium, Hayam Wuruk 111 FF-JJ, West Jakarta, tel. (62)(21) 626 3323. Legendary Jakartan superclub with no less than five dancefloors and capacity for 4000, the party starts every Thursday and doesn't stop until Monday. Note that the drug scene is heavy here, resulting in frequent police raids, and the club has had some problems with gang violence, so bring a friend or two and keep an eye out for trouble.

Valentino Night Club, Jl Mangga Besar Raya 91-E, Jakarta 11170, Tel.: (62)(21) 659 3709

White House, Jl Jend Sudirman Kav 54-55 Plaza Bapindo Ged Parkir Lt 1, Jakarta 12190, Tel.: (62)(21) 527 5635

X-Lounge/Vertigo, Gedung Veteran RI 16-17F (in Plaza Semanggi), Jl. Gatot Subroto, tel. (62)(21) 2553 9892. Two interconnected clubs, the more nightclubby Vertigo upstairs playing harder dance music and the more bar-like X-Lounge downstairs spinning R&B and pop. Entrance Rp. 80,000 on weekends, which gets you a drink and access to both.

1001 Club, Jl. Hayam Wuruk 108 Hayam Wuruk Plaza I Lt 4, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6264567

AB Club, Jl. Sunan Kalijaga Kav 64 Bl M, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7203892

Antik Discotheque, Jl. P Jayakarta 45 Bl A-1/17-20, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6494980

Asemka Simas Discotheque & Karaoke, Jl. Asemka Psr Pagi, Jakarta 11110 , Tel.: (62)(21) 6310383

Bandara Discotheque, Pert Aldiron Plaza Bl B/3 RT 006/05, Jakarta 11510 , Tel.: (62)(21) 56969914

Barong Discotheque, Jl. Pluit Indah Raya 168, Jakarta 14450 , Tel.: (62)(21) 6695461

Cleopatra Discotheque, Jl. Agung Utara Raya Bl A/5, Jakarta 14350 , Tel.: (62)(21) 64716899

Dreams Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 4-HH, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6495092

Furama Club, Jl. Hayam Wuruk 72, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6257272

Grand Manhattan Club, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt 1-3, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842223

Hailai Discotheque, Jl. Lodan Tmr 1 Hailai Bldg, Jakarta 14430 , Tel.: (62)(21) 6459868

Jakarta Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 91 D/E-93, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6591689

JJ Duit Pub, Jl. Tanah Abang Tmr 16, Jakarta 10110 , Tel.: (62)(21) 3459031

Athena, dulu bernama Kaliber & jg terkenal dg sebutan kampus A by STH team or blok A , beralamat di Jl. Kali Besar Brt 22, Jakarta 11230 , Tel.: (62)(21) 6916688

Lasonta Discotheque, Jl. Palatehan I 29, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21)
7394148

Lintas Melawai Club, Jl. Melawai Raya 22 Ged Lintas Melawai Club Lt 2, Jakarta 12160 , Tel.: (62)(21) 7255726

Lisa Discotheque, Jl. Gajah Mada 3-5 Kompl Duta Merlin Bl CNO/1-3, Jakarta 10130 , Tel.: (62)(21) 63855505

M2000 Discotheque, Jl. KH Samanhudi 11-A, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3856580

Maya Discotheque, Jl. Jatinegara Tmr 22, Jakarta 13310 , Tel.: (62)(21) 8505556

Medika Discotheque, Jl. Daan Mogot I 27-33, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682610

Monster Discotheque, Jl. Blora 19, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3143961

Moonlight Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 120, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6293274

Morgans Discotheque, Jl. Senen Raya 135 Plaza Atrium Lt 1, Jakarta 10410 , Tel.: (62)(21) 3442828

Musro Discotheque Pub & Karaoke, Jl. Lap Banteng Slt 1 Hotel Borobudur Jakarta Lt Dasar, Jakarta 10710 , Tel.: (62)(21) 3842050

New Stardust Discotheque, Jl. MH Thamrin 11 Ged Sarinah Lt 14, Jakarta 10350 , Tel.: (62)(21) 3146601

New Tanker Discotheque, Jl. Cilincing Raya 53, Jakarta 14270 , Tel.: (62)(21) 43931091

Parahiangan, Jl. Blora 24 RT 002/06, Jakarta 10310 , Tel.: (62)(21) 3101069

Pit Stop, Jl. MH Thamrin 6 Hotel Sari Pan Pacific Lt 2, Jakarta 10340 , Tel.: (62)(21) 31923707

Princess Sound & Lighting, Jl. Kebayoran Lama Raya 14, Jakarta 12230 , Tel.: (62)(21) 7221064

Pujasera Discotheque, Jl. Mangga Besar 65, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6592445

Rajamas Entertainment, Jl. Hayam Wuruk 100 Hayam Wuruk Lindeteves Bldg, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6242526

Rasa Sayang Discotheque, Jl. Mangga Besar I 63 H-F, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6398789

REM Club, Jl Laks. R.E. Marrtadinata No. 10, Jakarta 1440, Tel.: (62)(21) 6917049.

Sedap Malam, Jl. Hayam Wuruk 111-M, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6391066

Selayang Pandang Discotheque, Jl. Mangga Besar VIII 3-D, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6398509

Siera Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 65, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6498254

Stadium Discotheque, Jl. Hayam Wuruk 111 FF-GG-HH-II-JJ, Jakarta 11160 , Tel.: (62)(21) 6263323

Sydney 2000, Jl. Hayam Wuruk Pert Glodok Jaya Lt 9, Jakarta 11180 , Tel.: (62)(21) 6250686

Country Discotheque, Jl. Mangga Besar Raya 81 Lokasari Plaza Bl B/36 Lt 1, Jakarta 11170 , Tel.: (62)(21) 6252324

Widya Discotheque, Jl. Daan Mogot I 11, Jakarta 11470 , Tel.: (62)(21) 5682886

poedjie
December 27th, 2007, 10:24
bisa ajep2 nih bro, kapan nih jalan bareng bro? hehehe....

penjoek
January 5th, 2008, 01:07
lanjut perjuangan bos........

achiemocho
April 16th, 2008, 08:25
Yang diinfo-in tu kan tmpt keramaian :dugem: smua...tp ko sepi bgt threadnya yah..??:sofa:

e11even
May 23rd, 2008, 09:07
@Fagus

Kapan ngajak gw nya nih ?? Sekalian traktis u gajian di awal bulan :buahaha:

lahhhhhhhh.......
napa harus ajak loe ???

Nah loe....
So kapan nech bisa gathering bareng...
btw udah ada blog nya nggak yach... untuk anak-anak dugem...
sekaligus bisa untuk media promosi... sapa tau bisa mendaur uang disitu...

onlylove8799
September 8th, 2008, 21:37
paling enak itu di mile :maaf:

andinugraha
September 9th, 2008, 19:02
waduh...

isa2 besok gak kuliah nih liat list sebanyak ini

lol


tq for sharing alamatnya kk kalo isa tambahin lagi

haha

denina1833
November 8th, 2008, 16:49
Ya boleh juga.... But paling FREE kayaknya di Exotis, Hmm... just tempatnya terlalu kotor, sound kurang bagus, banyak prostitute.... but sekali lagi kalau buat "ON" EXOTIS ga ada tandingan bebasnya......
Milles ?
Tempat bagus Sound bagus.... plus VIP Room available.
Millenium ?
The First Giant Discotheque on jakarta.......?
Sound heboh, tempat luas But sering dirazia bro....:pantat:

aldyperkasa
May 30th, 2012, 15:06
:maaf::maaf::maaf:


www.aldyperkasa.com (http://www.aldyperkasa.com)