PDA

View Full Version : Pegasus Pinangsia spa Nice Service



miepangshit
December 19th, 2008, 14:19
g mau sahre neh gan @_@

cewe2 yang ada di pegasus spa

no 55 ( g lupa nama nya )

-body ok
-Toket juga ok
-service ok
-pijit ok
- ++ u kalo bsia rayu n dia suka ama lo di kasi gratis @_@

no 66 ( LILI )


-body agak ndut tapi sekel
-service ok
-muka juga ok
-toket ok
-++ kalo u bisa rayu n gombal di kasi gratis Asal pas mijit u pili rom nya yang Vip

no 65 ( wiwi )

-body agak sekel
-buka ga jeleq ga cakep ( standart )
-service ok
-++ kalo dia suka ama lo di ajak ke kos an nya @@

Sekian dari saya gan

maap new be hahahah @_@ :maaf:

ama ke 3 cewe itu da perna smua gan

MANTAF

kalo ama 66 napsu na gede
kalo ama 65 doyan cium2 qt hahaha
kalo ama 55 Waktu pertama saya ++ ama dia, dia nangis ( entah nangis karna apa ) hahahaha

s4kty
December 20th, 2008, 23:44
ini maksudnya pinangsia yang mana nie.....tangerang kah.....


ane pertamax oi

sandra
December 21st, 2008, 19:49
ini maksudnya pinangsia yang mana nie.....tangerang kah.....


ane pertamax oi

bukan di tangerang, tapi di daerah kota (dekat glodok).

ewien_biru
December 22nd, 2008, 16:58
ini yang DC nya 118 atawa 119 an ribu gitu ya bro......

tiks04
December 25th, 2008, 14:01
kalo mau paket lengkap disini berapaan bro..??

udah lama juga sih pengen kesini, tapi blom sempat ajah

miepangshit
December 25th, 2008, 15:13
kalo mau paket lengkap disini berapaan bro..??

udah lama juga sih pengen kesini, tapi blom sempat ajah



paket lengkap apa na neh bro @_@

miepangshit
December 25th, 2008, 15:17
wah maksd nya apa tuh bos ?? paket hahahaha


weq ya yang segitu an harga nya hehehehe'

avocadofloat
December 26th, 2008, 09:25
emang bisa plus plus di Pegasus ??
kalo HJ doang semua bisa kok
tapi kalo FJ ngga tau deh
ada yang udah pernah FJ di pegasus ????

:beer: :beer: :beer:

DC :
Standard : 99k
VIP : 120k

miepangshit
December 26th, 2008, 12:33
wah gan bsia gan itu tuh nomor2 yang aye kasi tau heheheh

di coba gan hehehe

kukuy
December 26th, 2008, 12:53
nice info gan....:woohoo:

ewien_biru
January 13th, 2009, 01:05
wah udah kesana tapi 55 ama 66 ga ada.... yang ada juga 65 tapi dah banyak yang booking....

flying_dick
January 13th, 2009, 17:06
sekedar info !

bagi yang mau berbagi pengalaman di luar hj dengan wp jangan di forum kalo ketahuan ama manejemen bisa di pecat,
kacian wpnya . mending melalui pm aja.

dhika
January 20th, 2009, 07:58
bukan di tangerang, tapi di daerah kota (dekat glodok).

alamat lengkapnya dimana gan???

pengen nyoba nih.....

YunGz
January 21st, 2009, 19:40
pegasus lg...pegasus lg....dah tenar neh kyny...
hoam...

tiks04
January 26th, 2009, 16:42
jadi pengen kesana nich saia

wonk3dan
July 24th, 2009, 15:01
bro yang dah pernah ke pegasus tolong di update lagi donk...mumpung dekat kantor ne pegasusnya cm ga berani masuk karena msh buta ama ni PP :)

ADVarro
August 8th, 2009, 23:59
nocan na jelek banget.. sikap kek tai,, pijit asal2.. n tampang biasa..
ad nocan laen ga?? up up..

g3ar
August 9th, 2009, 13:35
Coba no 51 gw pernah cobain.. lumayan

Seascape
August 16th, 2009, 22:18
nocan na jelek banget.. sikap kek tai,, pijit asal2.. n tampang biasa..
ad nocan laen ga?? up up..
Cobain deh 01,33,77,90,93,96 gw yakin mantap gan