PDA

View Full Version : Panti Pijat (PP) +++..



wwhitepegasus
July 21st, 2007, 14:55
loe pade mau cari pijat ++ yang terjangkau harganya?
gw rekomendasikan ke java spa di pangeran jayakarta
servicenya ok2 semua rata2 goos service
nomer yang ok 05,09,50 dan banyak deh
tarif rata2 200rb
coba yah gak nyesel loh

wwhitepegasus
July 21st, 2007, 14:59
Kalo bro2 mau spa and sekalian lihat tarian hot
dateng aja ke grand coumford yang di latumenten
ada tari bugilnya dari senen sampai jumat
and kalu eloe2 pade minum 10 sloky wisky apa aja
eloe2 pade diservice sepong gratis ama dancernya
cobain deh ok gak nyesel
cewelnya juga ok2 loh

dan
July 21st, 2007, 21:42
tari bugil itu jem brp aj bro??

wwhitepegasus
July 25th, 2007, 12:38
dateng aja pasti ada kok diatas jam 12 siang

calabay
July 25th, 2007, 21:22
dateng aja pasti ada kok diatas jam 12 siang
halah skalian makan siang di sana aja ah.... mluncur k TKP....

erwienzzz
July 26th, 2007, 18:20
wew...sayang lokasi gua di medan jadi ga bisa ngerasain donk

chuoy's
July 26th, 2007, 21:19
pindah aju lo ke jayakarta biar bisa dipijit ma itu cewek

yudkas
July 27th, 2007, 13:19
bisa anal ngak

keram mas
July 30th, 2007, 22:43
Ce ce nya bisa diajak FJ ga bos...

HAL
August 2nd, 2007, 01:55
wew...sayang lokasi gua di medan jadi ga bisa ngerasain donk
ngebayangin aja.....dah cukup kan?????

localhost
August 3rd, 2007, 11:21
bisa anal ngak

Waduh request nya aneh2 aja nih :sofa:

FaGuS
August 3rd, 2007, 12:36
Panti Pijat di Kelapa Gading

1. SUMO, lengkap ada Panda,Rusia,Lokal
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok C no. 9-12A,
33-37 Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta
Tarif : 500 - 3.000
2. MTR 2, hanya lokal,
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok E19-22
Jl. Boulevard, Kelapa Gading Permai Jakarta Utara
Tarif : 300 - 500
3. Delta,
Spa, ngak bisa ++
di delta ama no 13, 30, 29......
tarif 250K
4. My place,
Spa, anaknya ok, tapi juga ngak bisa ++
MP sama no 44, 99, 21, 27, and 33.......
tarif 250K

5. Sari Mustika 3, letaknya di-daerah ruko satu kompleks sama Galaxy Spa... komplek rukonya sebelahan sama RS Mitra Sehat. Jadi kalo lu dari arah Bulevard Utama (Raya), terus sampe puteran Kelapa Gading, belok kiri, terus sampe Makro (Makro di kanan jalan), cari puteran, begitu ketemu Makro, ada jalan ke kiri, masuk jalan itu, terus sampai RS Mitra Sehat, setelahnya ada komplek ruko gede banget, lu masuk komplek, tempatnya ada di Belakang BCA.

Yg keren: Sylvia, Cindy, Christine, Vera, Siska... gw gak tahu nomer2nya...
Dua bulan lalu gw pake Vonny... BJ aja sih. Dia juga bisa BM. tapi gw yakin bisa juga FJ, gw cuman lagi males aja waktu itu...

DC: kamar standard 120K (1.5 jam), BJ = 200K

6. Nirvana (d/h Nirquella)
Lokasi dr bunderan ke arah mall KGS 1&2 lurus terus ke arah ujung... lokasinya nanti di ruko ujung sebelum putaran balik

Tarif buat massage ad bbrp yg g inget :
traditional 95k (60 menit)
therapy 125 (90 menit) .. ini plus pijit junior. tp yg 60 menit juga bs koq

Tip buat H/J biasanya g kasih 50k kalo + nenen y 100k kalo B/J mgkn 150k
Kamar mungkin cuma ad sekitar 8.. pake hordeng, kamar mandi 1 di depan
Modelnya cuma kasur ditaro di lantai.
G dah bbrp kali ke sini, yg pernah g coba Devi n Clara.. cukup recommended

7. SAVANA
Lokasi di sebrang NIRVANA
Tempatnya masih bagus.. soalnya masih lumayan baru
Menurut info ini masih satu grup sm Nirvana
Kamar cuma sekitar 6, pake kasur di lantai kamar mandi di luar
Cuma waktu g ke sana dapet WP namanya g lupa.. ndah kalo gak salah.. gak recommended d.. gak dapet ap2 g.. cd aj gak perlu dibuka katanya


8. HONGKONG REFLEKSI

Adanya satu deretan sama Tiberias jadi lewatin Tiberias dikit sekitar 2-3 ruko.
Btw ini Tiberias yg di dkt Toda Racing y. jadi arah pulang dr SAVANA

Ini PP taruifnya murmer... 1 jam cuma 60k, kalo 1,5 jam jadi 90k kalo gak salah gak ad pembedaan jenis pijitan.. dulu yg jd legenda di sini Widya, tp skrg dah ke PP yg di La Piazza

Di sini bisa sampe F/J loh... untuk tip kalo H/J + nenen 100k, B/J 150k, F/J 200k
Jangan sampe lebih dr itu, ntar merusak pasar hehehe

PP ini pake ranjang kayak ranjang dokter. kamar mandi di luar. Lt 1 buat regfleksi... Lt 2 buat massage.

lattoga
August 3rd, 2007, 22:27
bro....info yg diselatan ada ga bos....

klu ada info no tlpnya thx bgt loch....

japri ya...railox_lacak@yahoo.com

46us
August 5th, 2007, 21:02
thx boz buat infonya

mendung
August 6th, 2007, 12:51
info yang timurnya jg dilengkapi bos klo ada

Cybershot
August 9th, 2007, 03:08
selatan donk, btw thx juragan buat info2nya..

perfetto
August 10th, 2007, 13:53
skalian tambahin d di comfort latumenten
kamar standart 170 cman bisa hj
kamar vip 260 bisa fj tp tergantung cwnya..nego ndiri..hehe
trus cwnya genit2..

sublime
August 22nd, 2007, 03:00
mm.. bukannya yg di latumenten itu comfort ya bukan grand comfort? koq gua kesana ga pernah ada tari bugil en sepong gratis itu yah?

Ridwan
August 22nd, 2007, 05:46
BOOS'blh ga ogut coba2 liat panti pijatyeee.........he..he..

van_07
August 23rd, 2007, 13:39
Salam kenal gw baru gabung nich !!!!!!!!
ok juga tuch infonya...

nazeli_ahsan
August 24th, 2007, 14:05
sep dah..............:dugem:

inadelmo
August 27th, 2007, 14:02
thxs buat infonyaa.......i'll come to the spa....soon...hehehe

roninex
August 27th, 2007, 22:17
makasih ya boss info nya :ur:

Rafles
August 28th, 2007, 14:42
8. HONGKONG REFLEKSI

Adanya satu deretan sama Tiberias jadi lewatin Tiberias dikit sekitar 2-3 ruko.
Btw ini Tiberias yg di dkt Toda Racing y. jadi arah pulang dr SAVANA

Ini PP taruifnya murmer... 1 jam cuma 60k, kalo 1,5 jam jadi 90k kalo gak salah gak ad pembedaan jenis pijitan.. dulu yg jd legenda di sini Widya, tp skrg dah ke PP yg di La Piazza

Di sini bisa sampe F/J loh... untuk tip kalo H/J + nenen 100k, B/J 150k, F/J 200k
Jangan sampe lebih dr itu, ntar merusak pasar hehehe

PP ini pake ranjang kayak ranjang dokter. kamar mandi di luar. Lt 1 buat regfleksi... Lt 2 buat massage.[/QUOTE]


Tiberias tuh apaan seh??

iwanxyz
September 2nd, 2007, 19:12
alamatnya donk bro,.. + laporan lapangannya
klo ada lho

thnks

gluk-gluk
October 22nd, 2007, 09:24
Wah..
suatu saat pasti butuh nih....:yiha:

tuwex
October 24th, 2007, 13:18
kalo di ancol terus belok kiri, coba aja di alexis.... tapi agak mahal 800K untuk lokal yg panda and uzbek 1500 K

cumi ganteng
October 24th, 2007, 16:02
salam kenal semuanya, newbie baru gabung nih...

kalo boleh nambahin, deket2 alexis, (gak deket banget sih, hehehe) di mangga besar 8 ada travel hotel, lokalan semua, tapi bagus2 bro, bisa pijit aja, pijit ++, ato mo langsung eksekusi juga bisa, tarifnya 285/jam.

silahkan datang......

cumi ganteng
October 24th, 2007, 17:15
salam kenal semuanya, newbie baru gabung nih...

kalo boleh nambahin, deket2 alexis, (gak deket banget sih, hehehe) di mangga besar 8 ada travel hotel, lokalan semua, tapi bagus2 bro, bisa pijit aja, pijit ++, ato mo langsung eksekusi juga bisa, tarifnya 285/jam.

silahkan datang......

duh, maaf ya, ternyata thread travel udah ada sendiri, maklumin ya, newbie soalnya,

btw buat nebus dosa, ogut kasih ini aja deh,

JAKTIM:
unique spa, asem baris, deket stasiun kereta, trus depannya ada rest and relax, ada pijat vitalitasnya di sana. bisa FJ juga, tapi musti nego ato musti dateng dua kali dulu, tergantung sama terapistnya..

JAKSEL:
MAWAR, komp. DBest fatmawati, cuma di sini kalo mo FJ nego harganya rada2 alot, tapi terapist2nya rata2 di atas lumayan kok.

good luck ya....:beer:

momon_em
October 25th, 2007, 19:40
terim kasih atas info ya gue udah mencoba sesuai dengan yang ditulis oleh bos kita...

wong3
October 28th, 2007, 12:47
Wach Boleh Jg Tuch....

rapier
October 30th, 2007, 00:59
esekusi bareng bro kapan2

khan kalau ada yg lebih berpengalaman lebih ocre

^ ^

the_nanoz
October 30th, 2007, 15:13
Thankz infonya Boz... gw jd pengen mampir...:D

jagoanbobo
November 13th, 2007, 23:05
ada yg tau ratenya di rasa sayang gak?.. dah lama gak "bertandang"

pussy
November 16th, 2007, 15:17
ayo kita coba rame-rame....
janjian yuk??

adel
November 17th, 2007, 14:51
bisa anal ngak

Aduh..! Ampun permainannya ANAL booo...! :maaf:

Bisa sech..... Tapi bujelnya! :pantat:

Heu3... canda


:Funnypost: :woohoo: :Funnypost:

excel.hakim
November 18th, 2007, 18:21
boleh juga
kapan-kapan gw kesana dech

gilasex69
November 19th, 2007, 22:37
thx bgt atas infonya boozzz

SpermaSiapJaya
November 21st, 2007, 10:17
salam kenal semuanya....@TS tengkyu info nya bos...asem baris deket ama tempat gwa nih...nanti malam langsung cek lokasi....

bakcang babi
November 22nd, 2007, 11:25
Kalo bro2 mau spa and sekalian lihat tarian hot
dateng aja ke grand coumford yang di latumenten
ada tari bugilnya dari senen sampai jumat
and kalu eloe2 pade minum 10 sloky wisky apa aja
eloe2 pade diservice sepong gratis ama dancernya
cobain deh ok gak nyesel
cewelnya juga ok2 loh

Posisinya di dkt mana yach bosss....

brambus
November 27th, 2007, 12:19
baru gabung nich blh jg
infonya...

boboahh
December 5th, 2007, 12:33
kot emang surganya laki2 deh. :)

GOTUL
December 6th, 2007, 14:26
gimana orang yang mijet boss masih abg atau stw

umamsumenep
December 7th, 2007, 20:12
enak pijet sambil di isep kontolnya

pdot2007
December 24th, 2007, 18:48
update lagi donk info2 yg serba berguna.....:bleh:

bandung
December 26th, 2007, 12:19
latumenten ya ? di jakarta barat .. jauh nih dari tempat ku. kalau di jakarta selatan dan jakarta pusat mana nih infonya?

jarum369
January 12th, 2008, 21:43
sepong itu apa bos
maklum masih baru nih

kodoko888
January 14th, 2008, 05:14
kalo kelapa gading langsung tancap gas deh bro.. deket ama gw haha.. thx info nya..

donny_79
January 14th, 2008, 09:54
sepong itu apa bos
maklum masih baru nih

sepong itu nama daerah di tangerang. he..:ngacir:
guyon bos...
itu artinya ngisep..eh ..di isep dech...

bandung
January 30th, 2008, 10:09
kemarin abis eksekusex panti pijat di daerah tanah kusir Jakarta Selatan.

mayan sih menurut gw karena kita bisa milih foto2 pemijatnya ada 2 jenis kamar yang makai ac dan biasa. untuk pijatannya sih mantap (kerasa banget ) dan yang pasti mau d di ajak 'kawin' :D

eciemz
January 30th, 2008, 12:32
Bro semua.. coba deh di tropical, lokasi di komplek ruko roxy mas..
ada terapis pake nomor.. bisa minta saran sama germonya sana sesuai selera... tapi gw sih rekomen no 10 utk best BJ.. 16 utk best FJ..
std room 120rb pake korden (bisa HJ/BJ, no FJ); VIP 155rb ac-tv-kmr mandi dlm; Junior 185rb ac tv lcd- kmr mandi dlm (bedanya sama VIP cuma masalah ukuran kamar yg lebih luas); dan ada deluxe 285rb dgn terapi khusus kejantanan.. pake es batu bro..
Utk di kelas VIP keatas, aman dan bebas gangguan.. mo ngapain aja bisa.. tinggal nego ma terapisnya.. threesome jg bisa..
tip utk terapis: HJ mak 50rb; BJ kalo pinter negonya bisa 50rb.. std sih 100rb; FJ antara 100rb - 300 rb tergantung pinter negonya.. kalo kenal ama terapisnya biasa kadang ksh 100rb, kadang 200rb

di situ jg tersedia freelance yg dipajang, jd bisa langsung pilih n langsung tancep ga pake basa basi mijit2 segala.. rate 350rb s/d 600rb tergantung freelance yg dipilih.. rate sdh termasuk harga kamar

n sebelum eksekusi, bisa whirpool, sauna, mandi... murah n mantab..

PUYA
January 31st, 2008, 19:00
kl gw sit mending ke daerah muwardi
pijet (ga semua cw bisa sih) plus coitus cm 150 rb sekali tembak :woohoo:

mania_one
February 26th, 2008, 07:50
thank boss infonya, siap meluncur...

mania_one
February 26th, 2008, 11:10
makasih bro infonya, siap meluncur

ad-min
April 9th, 2008, 15:11
Bro semua.. coba deh di tropical, lokasi di komplek ruko roxy mas..
ada terapis pake nomor.. bisa minta saran sama germonya sana sesuai selera... tapi gw sih rekomen no 10 utk best BJ.. 16 utk best FJ..
std room 120rb pake korden (bisa HJ/BJ, no FJ); VIP 155rb ac-tv-kmr mandi dlm; Junior 185rb ac tv lcd- kmr mandi dlm (bedanya sama VIP cuma masalah ukuran kamar yg lebih luas); dan ada deluxe 285rb dgn terapi khusus kejantanan.. pake es batu bro..
Utk di kelas VIP keatas, aman dan bebas gangguan.. mo ngapain aja bisa.. tinggal nego ma terapisnya.. threesome jg bisa..
tip utk terapis: HJ mak 50rb; BJ kalo pinter negonya bisa 50rb.. std sih 100rb; FJ antara 100rb - 300 rb tergantung pinter negonya.. kalo kenal ama terapisnya biasa kadang ksh 100rb, kadang 200rb

di situ jg tersedia freelance yg dipajang, jd bisa langsung pilih n langsung tancep ga pake basa basi mijit2 segala.. rate 350rb s/d 600rb tergantung freelance yg dipilih.. rate sdh termasuk harga kamar

n sebelum eksekusi, bisa whirpool, sauna, mandi... murah n mantab..

ini bisa di jadikan acuan nggak?

3T3RN1TY
April 10th, 2008, 04:07
percaya aja dee ama masternya.....lanjut boss:paipai:

ad-min
April 10th, 2008, 10:08
gw juga mo coba yang di atas ah :D

dakiee
April 17th, 2008, 21:29
kl gw sit mending ke daerah muwardi
pijet (ga semua cw bisa sih) plus coitus cm 150 rb sekali tembak :woohoo:

muwardi nya dekat mana bos?? itu rate mase valid ga boss?

qwerty1
April 18th, 2008, 01:39
pp kartika gimana bro ??

ceweknya gimana ? dah tuwir apa msh muda ?

DC terakhir brp disono ?

ari 76
April 18th, 2008, 14:17
Kartika rata2 sdh pada stw, tapi kalau sabar sedikit and biasakan mata dulu dgn lokasi masih ada kok yg oke, DC terahkir 250

zellglove
April 18th, 2008, 15:03
bro ada yg tau nomor bagus di Delta ama galaxy ga?

khusus di kelapa gading!

guevara
May 21st, 2008, 00:19
kl gw sit mending ke daerah muwardi
pijet (ga semua cw bisa sih) plus coitus cm 150 rb sekali tembak :woohoo:

Yo'i.

Muwardi itu deket terminal grogol. Di sana ada beberapa PP. Kalo gua langganannya ke PP Santoso. Murah, meriah, ngecrot...

kerencoy
August 29th, 2008, 12:12
thx infonya. di bdg dong??

Mickie T
August 30th, 2008, 11:01
Kalo di papua, timika ada nggak...??

garyfong
August 30th, 2008, 15:50
wow.... asik banyak yg share....

devanomz
September 2nd, 2008, 16:50
boleh dicoba tuh
BRANGKUUUT

bigfatnista
September 4th, 2008, 11:32
Gokil boss.. kayak nya suka hunting nih !

blepuks
September 11th, 2008, 22:36
wah kalo di mawardi salon ++ juga ada sob :D:D:D:D

kakek funky
September 12th, 2008, 12:49
Panti Pijat di Kelapa Gading

1. SUMO, lengkap ada Panda,Rusia,Lokal
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok C no. 9-12A,
33-37 Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta
Tarif : 500 - 3.000
2. MTR 2, hanya lokal,
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok E19-22
Jl. Boulevard, Kelapa Gading Permai Jakarta Utara
Tarif : 300 - 500
3. Delta,
Spa, ngak bisa ++
di delta ama no 13, 30, 29......
tarif 250K
4. My place,
Spa, anaknya ok, tapi juga ngak bisa ++
MP sama no 44, 99, 21, 27, and 33.......
tarif 250K

5. Sari Mustika 3, letaknya di-daerah ruko satu kompleks sama Galaxy Spa... komplek rukonya sebelahan sama RS Mitra Sehat. Jadi kalo lu dari arah Bulevard Utama (Raya), terus sampe puteran Kelapa Gading, belok kiri, terus sampe Makro (Makro di kanan jalan), cari puteran, begitu ketemu Makro, ada jalan ke kiri, masuk jalan itu, terus sampai RS Mitra Sehat, setelahnya ada komplek ruko gede banget, lu masuk komplek, tempatnya ada di Belakang BCA.

Yg keren: Sylvia, Cindy, Christine, Vera, Siska... gw gak tahu nomer2nya...
Dua bulan lalu gw pake Vonny... BJ aja sih. Dia juga bisa BM. tapi gw yakin bisa juga FJ, gw cuman lagi males aja waktu itu...

DC: kamar standard 120K (1.5 jam), BJ = 200K

6. Nirvana (d/h Nirquella)
Lokasi dr bunderan ke arah mall KGS 1&2 lurus terus ke arah ujung... lokasinya nanti di ruko ujung sebelum putaran balik

Tarif buat massage ad bbrp yg g inget :
traditional 95k (60 menit)
therapy 125 (90 menit) .. ini plus pijit junior. tp yg 60 menit juga bs koq

Tip buat H/J biasanya g kasih 50k kalo + nenen y 100k kalo B/J mgkn 150k
Kamar mungkin cuma ad sekitar 8.. pake hordeng, kamar mandi 1 di depan
Modelnya cuma kasur ditaro di lantai.
G dah bbrp kali ke sini, yg pernah g coba Devi n Clara.. cukup recommended

7. SAVANA
Lokasi di sebrang NIRVANA
Tempatnya masih bagus.. soalnya masih lumayan baru
Menurut info ini masih satu grup sm Nirvana
Kamar cuma sekitar 6, pake kasur di lantai kamar mandi di luar
Cuma waktu g ke sana dapet WP namanya g lupa.. ndah kalo gak salah.. gak recommended d.. gak dapet ap2 g.. cd aj gak perlu dibuka katanya


8. HONGKONG REFLEKSI

Adanya satu deretan sama Tiberias jadi lewatin Tiberias dikit sekitar 2-3 ruko.
Btw ini Tiberias yg di dkt Toda Racing y. jadi arah pulang dr SAVANA

Ini PP taruifnya murmer... 1 jam cuma 60k, kalo 1,5 jam jadi 90k kalo gak salah gak ad pembedaan jenis pijitan.. dulu yg jd legenda di sini Widya, tp skrg dah ke PP yg di La Piazza

Di sini bisa sampe F/J loh... untuk tip kalo H/J + nenen 100k, B/J 150k, F/J 200k
Jangan sampe lebih dr itu, ntar merusak pasar hehehe

PP ini pake ranjang kayak ranjang dokter. kamar mandi di luar. Lt 1 buat regfleksi... Lt 2 buat massage.

mantap inponya bro...
sepertinya menguasai sekali wilayah kelapa gading..hehehe..
gw juga dah melanglang buana di gading, tempat tempat yang loe sebutin beberapa dah gw coba..emang mantep2..hehehehe...
kalo ada inpo2 baru lagi disekitar gading, kabar2i ya bro...

tieko
September 20th, 2008, 01:06
bro d area bgr pp dmn bro???

grissik2004
September 20th, 2008, 02:14
bos gimana dengan daerah cibubur neh

nikon
September 24th, 2008, 13:44
Bru gabung nih... thanks atas infonya...detail banget nih...

salam:ur:

alexmardo
September 25th, 2008, 22:39
wew...
java??
di pangjay ya??
enak jg tu///

cekson
October 3rd, 2008, 16:48
wah kayanya sesepuh muwardi udh ada yg gabung disini juga neh....:p

d3d3n
October 5th, 2008, 13:50
wah bisa langsung dicoba nih...

handimantis
October 8th, 2008, 17:01
apaan tuh F/J H/J B/J sama F/J. ane kaga ngerti.... :wakaka:

yunan
October 30th, 2008, 15:04
hehehe.. ada yg bs update paradise sunter ga yah??

avocadofloat
November 2nd, 2008, 23:04
cuma nambahin aja

Rest & relax Tebet
100k 2 sesi
HJ/BJ/FJ : 100k/100-200k tergantung nego/300k

Depannya Rest & relax Tebet gw lupa namanya
100k 2 sesi juga
HJ/BJ/FJ : 100k/200-300k tergantung nego/500k buka harga
klo disini wp nya matre2

enjoy...

:ngacir:

newbie boy
November 3rd, 2008, 09:18
kalo agak ke selatan (depok dskitarnya) ada ynag tau ga ?

doom69
November 5th, 2008, 13:20
kalo di deket2 binus ada ngga yah. soalnya rute ksitu mulu. ato ada yg tau kos2an plus :confused::confused::confused:

hendrawan
November 9th, 2008, 13:41
Kalau Rest and Relax Tebet , ada yg bisa merekomendasikan siapa ga ?
kemarin gw coba ita, body dan tampang biasa aja, tapi pijatnya lumayan ....
katanya yana bagus...
ada yg pernah coba ga ?
FJ bisa ga ya disini ?

Hidden
November 14th, 2008, 22:17
Hai, numpang tanya Apa sih arti dari BJ, HJ, dan BJ ?????
:confused:

Gatha
November 15th, 2008, 13:14
Hai, numpang tanya Apa sih arti dari BJ, HJ, dan BJ ?????
:confused:

Blow Job,Hand Job, dan Blow Job ????

bossgeng
November 16th, 2008, 22:44
hongkong repleksi sekarang kurang siip boss

gugira
November 18th, 2008, 19:31
Panti Pijat di Kelapa Gading

1. SUMO, lengkap ada Panda,Rusia,Lokal
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok C no. 9-12A,
33-37 Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta
Tarif : 500 - 3.000
2. MTR 2, hanya lokal,
Komplek KOKAN Permata Kelapa Gading Blok E19-22
Jl. Boulevard, Kelapa Gading Permai Jakarta Utara
Tarif : 300 - 500
3. Delta,
Spa, ngak bisa ++
di delta ama no 13, 30, 29......
tarif 250K
4. My place,
Spa, anaknya ok, tapi juga ngak bisa ++
MP sama no 44, 99, 21, 27, and 33.......
tarif 250K

5. Sari Mustika 3, letaknya di-daerah ruko satu kompleks sama Galaxy Spa... komplek rukonya sebelahan sama RS Mitra Sehat. Jadi kalo lu dari arah Bulevard Utama (Raya), terus sampe puteran Kelapa Gading, belok kiri, terus sampe Makro (Makro di kanan jalan), cari puteran, begitu ketemu Makro, ada jalan ke kiri, masuk jalan itu, terus sampai RS Mitra Sehat, setelahnya ada komplek ruko gede banget, lu masuk komplek, tempatnya ada di Belakang BCA.

Yg keren: Sylvia, Cindy, Christine, Vera, Siska... gw gak tahu nomer2nya...
Dua bulan lalu gw pake Vonny... BJ aja sih. Dia juga bisa BM. tapi gw yakin bisa juga FJ, gw cuman lagi males aja waktu itu...

DC: kamar standard 120K (1.5 jam), BJ = 200K

6. Nirvana (d/h Nirquella)
Lokasi dr bunderan ke arah mall KGS 1&2 lurus terus ke arah ujung... lokasinya nanti di ruko ujung sebelum putaran balik

Tarif buat massage ad bbrp yg g inget :
traditional 95k (60 menit)
therapy 125 (90 menit) .. ini plus pijit junior. tp yg 60 menit juga bs koq

Tip buat H/J biasanya g kasih 50k kalo + nenen y 100k kalo B/J mgkn 150k
Kamar mungkin cuma ad sekitar 8.. pake hordeng, kamar mandi 1 di depan
Modelnya cuma kasur ditaro di lantai.
G dah bbrp kali ke sini, yg pernah g coba Devi n Clara.. cukup recommended

7. SAVANA
Lokasi di sebrang NIRVANA
Tempatnya masih bagus.. soalnya masih lumayan baru
Menurut info ini masih satu grup sm Nirvana
Kamar cuma sekitar 6, pake kasur di lantai kamar mandi di luar
Cuma waktu g ke sana dapet WP namanya g lupa.. ndah kalo gak salah.. gak recommended d.. gak dapet ap2 g.. cd aj gak perlu dibuka katanya


8. HONGKONG REFLEKSI

Adanya satu deretan sama Tiberias jadi lewatin Tiberias dikit sekitar 2-3 ruko.
Btw ini Tiberias yg di dkt Toda Racing y. jadi arah pulang dr SAVANA

Ini PP taruifnya murmer... 1 jam cuma 60k, kalo 1,5 jam jadi 90k kalo gak salah gak ad pembedaan jenis pijitan.. dulu yg jd legenda di sini Widya, tp skrg dah ke PP yg di La Piazza

Di sini bisa sampe F/J loh... untuk tip kalo H/J + nenen 100k, B/J 150k, F/J 200k
Jangan sampe lebih dr itu, ntar merusak pasar hehehe

PP ini pake ranjang kayak ranjang dokter. kamar mandi di luar. Lt 1 buat regfleksi... Lt 2 buat massage.

wah mantep nih bos.. deket kantor pula.. bagus nih buat refreshing sepulang kerja..

j3vri
November 19th, 2008, 16:52
Tropical
Komple Roxy mas.
Bisa pijet ++
tarif nego....
Ada juga yg freelance
Kagak pake basa basi, masuk kamar buka baju, cuci, Jilat kucing, BJ, FJ.
Bayar.
Tarif 380k
180k kasir, 200k freelance nya

coba aja, gak punya no cantik karena selalu coba yang baru terus dong.

tangpotong
December 16th, 2008, 03:28
relax mangga 2 juga mangstap gan... cari yg no 10 tarif 200k ;)

spamela
December 16th, 2008, 20:14
apaan tuh F/J H/J B/J sama F/J. ane kaga ngerti.... :wakaka:

udah tahu belom?
HJ = Hand Job
BJ = Blow Job
FJ = Fuck Job

kayak delta, myplace HJ merupakan SOP (standard operating procedure), bisa selalu dapet, kalau yg BJ ama FJ tergantung WP (wanita pijet) nya, antara lain apa simpatik ama elo enga hehe

Spooky
December 23rd, 2008, 22:51
Bro2x...mau nton Striptese gak , cwe y cuman pake sepatu aja diStage y..bener2x bugil...Tiap Rabu ampe sabtu mulai jam 23.00 di SPARKS Hotel Mangga Besar Raya...MNB Bar(didlam Sparks)....

jgn lupa info y klo udah melumcur kelokasi....krena gw udh member situ...wekekekeee.....tgl 26Dec ini jga ada acra tuhh white x'mas...call ajaa..tnya 108 jga tau..krena htl bintang 3/4 kok

ulerkampung
December 24th, 2008, 23:21
Bro2x...mau nton Striptese gak , cwe y cuman pake sepatu aja diStage y..bener2x bugil...Tiap Rabu ampe sabtu mulai jam 23.00 di SPARKS Hotel Mangga Besar Raya...MNB Bar(didlam Sparks)....

jgn lupa info y klo udah melumcur kelokasi....krena gw udh member situ...wekekekeee.....tgl 26Dec ini jga ada acra tuhh white x'mas...call ajaa..tnya 108 jga tau..krena htl bintang 3/4 kok

Harus member dulu ga boss kalo mau kesitu ??

nc1
January 30th, 2009, 06:13
gan, di classic hotel
ada service stripteasenya di ruang karaoke nya loh
:peace:
hubungin ajah nyang jaga di depan . . .

saya baru di ajak temen :D

belukbuana
January 31st, 2009, 06:44
Trima kasih infonya bose

keyzee
February 5th, 2009, 09:02
Bro2x...mau nton Striptese gak , cwe y cuman pake sepatu aja diStage y..bener2x bugil...Tiap Rabu ampe sabtu mulai jam 23.00 di SPARKS Hotel Mangga Besar Raya...MNB Bar(didlam Sparks)....

jgn lupa info y klo udah melumcur kelokasi....krena gw udh member situ...wekekekeee.....tgl 26Dec ini jga ada acra tuhh white x'mas...call ajaa..tnya 108 jga tau..krena htl bintang 3/4 kok

Mohon info lengkapnya boss DC nya berapaan? trus masuk kena charge ga dan bisa booking ga ? klo booking eksekusi dimana? dan lagi2 dc nya boss


Gath disini seru nih kayanya

kentiimut
February 5th, 2009, 13:38
Kalau Rest and Relax Tebet , ada yg bisa merekomendasikan siapa ga ?
kemarin gw coba ita, body dan tampang biasa aja, tapi pijatnya lumayan ....
katanya yana bagus...
ada yg pernah coba ga ?
FJ bisa ga ya disini ?

Coba Dea, and Aloe

Dea pijitannya mantab, face n body lumayan,
Aloe pijitannya kurang keras, tapi face n Bodynya bagus, Mirip Panlok

keyzee
February 6th, 2009, 03:27
Coba Dea, and Aloe

Dea pijitannya mantab, face n body lumayan,
Aloe pijitannya kurang keras, tapi face n Bodynya bagus, Mirip Panlok

Setau Gue daerah Tebet ini ga bisa FJ deh trus tarif BJ nya juga mahal 150K

rd6618
February 6th, 2009, 09:49
pada senioran, mohon petunjuknya

kentiimut
February 6th, 2009, 14:07
Setau Gue daerah Tebet ini ga bisa FJ deh trus tarif BJ nya juga mahal 150K

ga semuanya bisa si bro,
cuma klo mau FJ, lo kudu ambil kamar yang VIP
karena dia pake pintu dan ada kuncinya
beda sama kamar biasa yang cuma di tutupin horden

tukulfanz
March 3rd, 2009, 14:54
Bro, ada info tempat yang bagus disekitaran Jatiwaringin sampai Metmall Bekasi??

King Henry
March 14th, 2009, 19:29
info yg brilian...thx bro

elangelang
March 17th, 2009, 19:37
ga semuanya bisa si bro,
cuma klo mau FJ, lo kudu ambil kamar yang VIP
karena dia pake pintu dan ada kuncinya
beda sama kamar biasa yang cuma di tutupin horden

nice info. siap book ...

ponco
March 22nd, 2009, 14:12
tari bugil itu jem brp aj bro??

pas nih ... jamnya bbc ... bobok bobok ciang .... hunting...

wish2new
April 26th, 2009, 18:21
:peace:

Sedap nian gan2 sekalian, wangi.... Klimaks deh!


Thanks banget buat infonya, salam dari newbie

drsdrman
May 5th, 2009, 23:48
uoooo, segera menuju ke TKP

w177y5
May 15th, 2009, 10:38
Mohon petunjuk dr suhu suhu sekalian ada yang tau tempat
BeverlyHills -spa tidak ya ????
kira kira berapa tarifnya :beer:

micjael jord
May 22nd, 2009, 17:28
selatan donk, btw thx juragan buat info2nya..

Kalo di Selatan bisa ke Fortune or Cleopatra yang di Wijaya bos. Tapi jatuhnya agak mahal....
SPA + Massage = 350 (HJ included)
kalo mau FJ biasanya paling murah 350, nego ama terapisnya di dalem

Cupang
May 25th, 2009, 17:58
Kalo di Selatan bisa ke Fortune or Cleopatra yang di Wijaya bos. Tapi jatuhnya agak mahal....
SPA + Massage = 350 (HJ included)
kalo mau FJ biasanya paling murah 350, nego ama terapisnya di dalem


kalo di selatan agak mahal bro, apalagi daerah grand wijaya dan debest fatmawati. Di dua wilayah ini, utk bisa FJ, minimal hrs nyediain 500k bro. tapi bukan berarti gak ada pilihan bro. untuk wilayah pasar minggu ada PP Mekar (Jl Raya ps minggu, 1km dari lampu merah kalibata menuju pasar minggu; FJ: 200-250 all in), Sari fortune (Poltangan; FJ 250-350), Ratih (hampir sama), PP Ibu Sari (ini yg agak murah; 200 dah bisa FJ, cuma rata2 stw, 28th ke atas); PP Sirnamala Kramatjati (FJ 300-350).

untitled
June 2nd, 2009, 02:14
ada ga boss yang tarif dibawah 200an tapi bisa BJ juga,,,,,info lokasi dong...

vin_ladovic
June 21st, 2009, 21:47
ok2 bro,,
tq atas info ny,,meluncur dah ke tkp

koem1s
June 25th, 2009, 20:46
ada ga boss yang tarif dibawah 200an tapi bisa BJ juga,,,,,info lokasi dong...

ada tuch boss..; di 'bongkaran' - -> stasiun tnh abang. :woohoo:

andri3saja
June 27th, 2009, 09:19
PP santoso jl muwardi raya aja bos murah meriah..cuma 150 untuk buang ingus...

Kud_Liar
June 29th, 2009, 00:08
waw. gila bener ...................

cowok
July 7th, 2009, 11:15
untuk balikapapan ada info gak nih ?

gmsam
July 10th, 2009, 18:21
wah lengkap ya infonya

masih nubie nih

abank44
July 16th, 2009, 19:11
Berpetualaaaaaaaaannggggg......................... .

april411
July 27th, 2009, 09:31
mahal2 ya...emang paling enak di daerah jayakarta

connaxtelus
July 29th, 2009, 11:12
Bro's and mod's, maap kalo nubie lancang.... :maaf:

Nubie mo ngenalin tempat baru nih di bilangan pondok indah.
Kualitasnya bintang lima tapi harga kaki lima...
Lokasi deket PIM I jadi kalo nganter anak bini belanja bisa mampir kesini

Mulai tanggal 16 Februari 2009 Rizz mulai resmi beroperasi,
Jam operasi mulai 10 s/d 10.30 (last order)

Untuk roomnya ada 20, terdiri atas VIP ( kamar mandi dalem ) dan Standar,ada fasilitas sauna&locker
Kalo terapis udah pasti geulis2 euy....bisa di buktikan

lebih lengkap dengan pics...klik thread dibawah....................... :ngacir:
http://www.kampus.us/showthread.php?t=33180

japra66
July 29th, 2009, 16:00
sorry juragan semua..saya member pasif mau coba ikutan aktif neh..mohon petunjuk..hatur nuhuun...:ur:

panaspela
August 1st, 2009, 17:31
Hayam Wuruk juga matav... full body massage 260rb.

bedeh
August 6th, 2009, 01:02
boss, saya bner2 neubie nih,,,nyari tmpt yg bisa FJ murah n bagus...ada rekomendasi ga?kalo bisa jgn sampe 400...tengkiu bgt bosss

brama-2
August 6th, 2009, 01:52
iklan ya......:gebok:,,,,,,,,,,,:ngacir:

dhikadudul
August 6th, 2009, 23:14
wah gw jg mw yg kaya gt bang,,

gw jg deh minta pencerahannya

frydc
August 22nd, 2009, 11:35
bos mo nanya nih buat yg di jak utara ampe skrg masi bgus dimana y slaen d alexis...ga kuat brooo ama harganyaa

ltf
August 23rd, 2009, 00:07
kapan 2x dicoba juragan,thanks

henk
September 8th, 2009, 00:30
bro..sblmnya slm knl..
gw mo ksh info d seputaran malang (jatim)
cb aja ke lina jasa lawang..pjt++ 135rb
stw sich..tp bnyak pilihan kok...

oh_james
September 9th, 2009, 11:03
memang nasib tinggal di kota tidak terkenal nih... klo hal2 yang berhubungan dengan syahwat, susah bener... hikss...
butuh pencerahan nih................

genjot
September 15th, 2009, 05:25
mohon info bro, PP BSD dan sekitar yang terapis ok dan ga mahal
makasih bro

adhinata_Z
September 21st, 2009, 21:34
boss, PMin yang di bogor dong boss :wakaka:

bocah edan
October 4th, 2009, 01:56
eh denger2 dari tmn
delta PI kebakaran ya ?
tw tuh bener apa kaga

massagus69
October 7th, 2009, 17:56
Buat juragan semua mohon infonya untuk daerah selatan donk...., anyway thank's

jablug
October 7th, 2009, 18:26
kemarin abis eksekusex panti pijat di daerah tanah kusir Jakarta Selatan.

mayan sih menurut gw karena kita bisa milih foto2 pemijatnya ada 2 jenis kamar yang makai ac dan biasa. untuk pijatannya sih mantap (kerasa banget ) dan yang pasti mau d di ajak 'kawin' :D
Tanah kusirnya yg belah mana nih gan??? Sumber waras ato yg depannya????

landax
October 8th, 2009, 16:10
Tanah kusirnya yg belah mana nih gan??? Sumber waras ato yg depannya????


wah ... baru tau gw tanah kusir ada ... sebelah mananya yah om ?

jablug
October 8th, 2009, 18:42
wah ... baru tau gw tanah kusir ada ... sebelah mananya yah om ?
Gw pernah nyoba yg di sini nih Puspa Indah Ciputat raya no. 14 021-726-2568. Letak tepatnya di Tanah Kusir III, di samping apotik Tanah Kusir.

ivo
October 9th, 2009, 07:43
ok, nanti dicoba deh sekali-kali!

HanyaMampir
October 9th, 2009, 11:11
Wow tanah kusir seramm gan, ntar napa2

HanyaMampir
October 9th, 2009, 11:16
Puspa indah terkenal juga di dunia ol

hendra00
October 9th, 2009, 19:22
Ada yang tahu cempaka mas spa dan shiatshu ga ?
recommend ga nich tempat ? asli tempat ini dimana ya ? tarifnya berapa dan siapa aja yg di recommenf ? thx ya bro

mentaru
October 10th, 2009, 01:20
Ada yang tahu cempaka mas spa dan shiatshu ga ?
recommend ga nich tempat ? asli tempat ini dimana ya ? tarifnya berapa dan siapa aja yg di recommenf ? thx ya bro tempatnya kurang asik bro klo buat rendem... tp roomnya lumayan dah , 120K...

kong2550
October 13th, 2009, 17:51
y i can see anything
but thank!!

ayung
October 13th, 2009, 21:53
mane kawan kok ga liat ap ap...

aja_ndr
October 17th, 2009, 16:36
lam knl smua.... ternyata ada sumber info lengkap dsini... tks.

azer
October 19th, 2009, 02:34
klo d mlg dmn bos?
tolong kasih pencerahan.

dianputri
October 19th, 2009, 14:59
baik banget info nya.. klo buat cwe ada ga cwo plus2nya ya?

didit_aconk
July 6th, 2011, 20:45
ada d daerah kelapa gadiing sis...


baik banget info nya.. klo buat cwe ada ga cwo plus2nya ya?

cannonball
July 7th, 2011, 15:18
Bro's and mod's, maap kalo nubie lancang.... :maaf:

Nubie mo ngenalin tempat baru nih di bilangan pondok indah.
Kualitasnya bintang lima tapi harga kaki lima...
Lokasi deket PIM I jadi kalo nganter anak bini belanja bisa mampir kesini

Mulai tanggal 16 Februari 2009 Rizz mulai resmi beroperasi,
Jam operasi mulai 10 s/d 10.30 (last order)

Untuk roomnya ada 20, terdiri atas VIP ( kamar mandi dalem ) dan Standar,ada fasilitas sauna&locker
Kalo terapis udah pasti geulis2 euy....bisa di buktikan

lebih lengkap dengan pics...klik thread dibawah....................... :ngacir:
http://www.kampus.us/showthread.php?t=33180
Sebelah mana-nya PIM neh tepatnya ? kasih unjuk dunk...

flopsmz
July 10th, 2011, 21:08
skrg masih ada ga ya?????

1id50rebu
July 13th, 2011, 00:19
mantap bro gw post dulu biar inget

falcon
July 20th, 2011, 15:47
Usul di Tropical Spa Roxy. Therapistnya ada beberapa yg ok tuch cuma gw lupa nomernya. Kalo yg freelance juga banyak yg yahud malah ada yg bisa Body Massage.

tanggung
August 4th, 2011, 13:48
baik banget info nya.. klo buat cwe ada ga cwo plus2nya ya?
ya kalo buat u sih mending gw aj yg mijitin sambil plus2 :cinta:

Lockheed
August 27th, 2011, 03:38
baik banget info nya.. klo buat cwe ada ga cwo plus2nya ya?
Sama gw aja sis kalo cowo mah, PM aja :*

gilang86
September 6th, 2011, 19:35
klo di daerah tangerang ada ga bro................

doohan_putra
September 9th, 2011, 00:48
ada info daerah sukabumi para juragan????

kakek1987
November 20th, 2011, 12:12
Kalo bro2 mau spa and sekalian lihat tarian hot
dateng aja ke grand coumford yang di latumenten
ada tari bugilnya dari senen sampai jumat
and kalu eloe2 pade minum 10 sloky wisky apa aja
eloe2 pade diservice sepong gratis ama dancernya
cobain deh ok gak nyesel
cewelnya juga ok2 loh

hahahahha

ini maahh emang terkenal boss

masuk mijit juga cakep cakep kugg

ane pernah dapet ekse gratis disana

*modal sepik ajaa :)

b4tok
November 29th, 2011, 11:44
salam kenal buat semuanya

fahmi_horni
January 8th, 2012, 22:18
update lagi donk info2 terbaru seputar spa ++ :)

bebekjantan
January 10th, 2012, 19:18
1 slotnya brp Bos.. biasanya mah kalo maen slot2an gt malah kagak jelas..

yamaha57
January 15th, 2012, 16:21
santoso di daan mogot ga termasuk nih.. hahaha boleh di coba tuh buat lendirser disini.. kalo blm perna pada kesana

umi
February 25th, 2012, 06:06
ikut nyimak...thanks atas infonya

Dewa Iblis
February 29th, 2012, 19:49
kalau dinas kerja saya suka di inapkan oleh perusahaan di Hotel Kristal atau Hotel Grand Mahakam.
kira-kira di kedua hotel tsb bisa pijat plus plus nggak ya ?
mohon petunjuk para sesepuh
terima kasih sebelumnya

yanez2008
April 9th, 2012, 15:16
Bro or Gan... kalo untuk di daerah Tangerang dimana yah gan????

Raja Lendir
April 19th, 2012, 13:38
Ijin gabung niih nubie... Info" di sini luar biasa boljug di cobaaa... tp bingung yg pertama-tama ane hrs datengin PP yg mana yaa, dgn DC kaki lima tp kualitas bintang lima?? :D:peace::woohoo:

cimprinx
June 1st, 2012, 17:31
Informasi untuk daerah ciledug ada yang tau gak.....

dito_smart
June 10th, 2012, 08:12
dari stasiun kota atau jayakarta kesana naik apa ya?

Iblizzz
June 26th, 2012, 00:54
Ijin nyimak gan......kalau ada info di jakarta selatan,bagi dong gan

zombiegelo
June 28th, 2012, 20:16
Untuk para SuHu, ane minta pencerahannya doank untk daerah Bekasi, PM ane y gan..

baddung
August 7th, 2012, 15:30
info yg bermanfaat dan berguna ketika saatnya tiba....

anakitem
January 25th, 2013, 22:07
gan.. info dong, daerah palmerah ada gak ?? PP ynag enak. . :D

suroyodalbo
February 10th, 2013, 11:29
gan kalo untuk yang daerah bali atau semarang dimana ya, soalnya mau plesiran kesana neh

nuhun

Pedang
November 12th, 2013, 08:12
Mimin and momod ini info nya di update dong

kayak nya ud banyak yg ga update... baik nama tempat maupun tarif2 nya

di tunggu update an nya