PDA

View Full Version : kampoeng sex



budiosing
August 10th, 2007, 02:04
sekedar tau aja..
di sebelah kampoengku ada sebuah kampung yang seluruh warganya suka tukeran bini dan atau laki, termasuk kalau ada tamu cowok yang naksir si bini, maka yg laki langsung kabur keluar rumah, kayak sengaja ngasih kesempatan pada si tamu......

emang gak semata-mata sih, tp semua udah pada tahu, dan terus terang aku pernah nyobaain.....

di banyuwangi, kampoeng ini jg terkenal sebagai produsen cewek nakal yg kebanyakan diekspor ke bali.... gak percaya? lacak aja di jln by pass sanur yg tempatnya pake kode nomor xx , pasti ketemu...

erwienzzz
August 10th, 2007, 15:40
thx info nya bro...tapi nama kampungnya apaan tuh?

budiosing
August 12th, 2007, 23:26
thx info nya bro...tapi nama kampungnya apaan tuh?

Kampoeng Plembon..
di Banyuwangi....

cuma pengen liat-liat atau wisatasex..???

mutant2
August 18th, 2007, 12:40
waduh, emang disana ngga ada aparatnya apa.. ato jangan2 ikuan juga ;)

mendung
August 23rd, 2007, 12:58
wah mantebs nih broo, cuma masih muda gak ???

asukunyuk
August 23rd, 2007, 15:24
dmn tuh banyuwangi jawa tengah ??

beGoG
August 23rd, 2007, 19:03
dmn tuh banyuwangi jawa tengah ??

:huahua: :huahua: :huahua: :huahua: .........JATIM bro..!!!!

sicklifehood
August 23rd, 2007, 19:27
Layak dicoba dalam rute wisata nih...

Telpon travel ah....

alex123
August 26th, 2007, 06:17
wah, kyknya bakalan jd tempat wisata fav gw nih ... ato sekalian aja gw pindah rmh ... biar bisa cobain semua ...hwahahahaha ...:bicycle:

kutaigaya
August 26th, 2007, 06:40
Wah hebat juga tuch kampung.....tempat wisata yang sip bos.

semutkali
September 6th, 2007, 03:41
wah ini info mantap boss boleh dicoba neh sekalian aja adakan gathering ke bali kumpulnya di Banyuwangi ..... sip tho

gud3g
September 28th, 2007, 16:06
mari kita majuken kepariwisataan di negeri kita

popeye
September 30th, 2007, 16:26
Waaahh...asik tuh klo jdi Rt d sono ...:)

masker
October 1st, 2007, 18:42
hmm...info yg bagus sekali
dah ada yg pernah nyoba lagi blm?

rockman
October 4th, 2007, 21:32
gak digerebek ama warga ta bos?

coba2813
October 5th, 2007, 02:21
atiČ aza kena razia aparat.. mampus dah.. tp thx infonya.. kaliČ pgn study banding ke sana hehehehehhe

zigzag
October 8th, 2007, 17:26
Wah asik banget kampungnya bro...info penting nih...kapan2 harus dan harus dicoba.

poetoe_eka
October 8th, 2007, 18:06
sekedar tau aja..
di sebelah kampoengku ada sebuah kampung yang seluruh warganya suka tukeran bini dan atau laki, termasuk kalau ada tamu cowok yang naksir si bini, maka yg laki langsung kabur keluar rumah, kayak sengaja ngasih kesempatan pada si tamu......

emang gak semata-mata sih, tp semua udah pada tahu, dan terus terang aku pernah nyobaain.....

di banyuwangi, kampoeng ini jg terkenal sebagai produsen cewek nakal yg kebanyakan diekspor ke bali.... gak percaya? lacak aja di jln by pass sanur yg tempatnya pake kode nomor xx , pasti ketemu...


udah tested nggak blon????

aquaproof
October 13th, 2007, 22:21
wah gue musti cari tuh tempatnya...kmpng Plembon

kodokyeeaaahh
November 3rd, 2007, 16:19
Freesex yeeaahh??

enak juga yah.... tapi gw gak rela bini gw dihajar orang!!

gw mau nya gw yg hajar bini orang wakakakakakk

godai
November 4th, 2007, 05:08
hi nggak mau ah sana banyak dukun santetnya, klo rudal lo yang di santet bisa impoten seumur hidup lo :pantat: :nangis: :nangis:

joehorman
November 4th, 2007, 10:57
thx info nya bro.............

sunami
November 9th, 2007, 21:48
ga salah nih !! masa iya sih ada kampung seperti ini ?? asyik kali yah !!

deyron 813
November 21st, 2007, 13:04
:huahua: :huahua: :huahua: :huahua: .........JATIM bro..!!!!
kurang jelas infonya dan mantap bo

suga
November 21st, 2007, 18:49
Plembon itu di kecamatan apa bro?mengarah ke mana?
Aku sering muter ke banyuwangi nih....
ntar aku cek lokasinya..

boboahh
December 5th, 2007, 12:08
bisa di kutuk tuh kampung.. hehehehehe

aaarrrggghhh
December 7th, 2007, 02:47
bisa tempat plesiran sex tuh,kira2 bayar gak bos

portege
April 10th, 2008, 10:23
Beneran ada nih bro kampung begini, gue juga mau ah, bareng2 aja yok kesana, orgy deh!

kuyandud
April 11th, 2008, 13:38
ehm.. di kampung sana ada tempat kostnya ga.. kyknya seru jg tuuu... harus dicobaaaa.....

pitik_9
May 19th, 2008, 11:16
d bali klo ga salah d blanjonk ya....:maaf:

ochle
May 22nd, 2008, 16:05
nice info ! sepertinya perlu menuju ke TKP neh http://www.kampus.us/images/smilies/ngacir.gif

CCCP
May 22nd, 2008, 17:07
genteng juga gitu tuh..
banyak PSK di bali ngaku dari genteng

ippenk
May 23rd, 2008, 06:38
Ngecek dulu, liat2 dan pelajari situasi. Dah itu hajar bleh...

garyfong
August 30th, 2008, 16:04
wew..... kampungnya kayak gimana ya? ada fotonya ga gan?

w4hyuw4hyu
September 5th, 2008, 23:57
kok gak pernah denger ya... sering ke bwi padahal...

darkdesire
September 7th, 2008, 19:39
Bukanya Banyuwangi tempat santet...entar disantet sama suaminya lhoo kalau gak memuaskan istrinya....

suami_nakal
September 8th, 2008, 22:36
kampung nudis gak?? kalo begitu tambah asik tuh heheheh

bapaloe
September 9th, 2008, 00:52
bisa aja lo gann... emang iya apa??!?!

vegasigitp
September 9th, 2008, 02:06
wah gue maunya ama bini gue aja, dan bini gue maunya sama gue aja, udah sama sama merasa terpenuhi :)

indra1007
September 9th, 2008, 12:15
ini beneran bro?
alamat detilnya ga bisa di PM?

ochn_kayang
October 8th, 2008, 15:59
bayar ga?

yg bner di sanur apa di banyuwangi..??

nama kampungnya?

dean_pelo
October 9th, 2008, 09:39
wahh gile tuh kampung http://i14.photobucket.com/albums/a310/dean_pelo/emotion/smiley_beer.gif

d3d3n
October 9th, 2008, 15:44
sekampung bispak semua? kalo dpt nya ibu2 gmn?

kaioshin02
October 13th, 2008, 08:22
ini kyk yg di pilem itu ya... :wakaka: :wakaka:

kawin kontrak...

sogier
October 16th, 2008, 01:56
k
sekedar tau aja..
di sebelah kampoengku ada sebuah kampung yang seluruh warganya suka tukeran bini dan atau laki, termasuk kalau ada tamu cowok yang naksir si bini, maka yg laki langsung kabur keluar rumah, kayak sengaja ngasih kesempatan pada si tamu......

emang gak semata-mata sih, tp semua udah pada tahu, dan terus terang aku pernah nyobaain.....

di banyuwangi, kampoeng ini jg terkenal sebagai produsen cewek nakal yg kebanyakan diekspor ke bali.... gak percaya? lacak aja di jln by pass sanur yg tempatnya pake kode nomor xx , pasti ketemu...



kapan yah kesana............................................ ..:headbang:

bobond
October 18th, 2008, 22:42
langsung ke tkp bro.........:ngacir:

surandakaz
October 19th, 2008, 10:10
pernah denger yg beginian dolo..

tp yg gwa denger bukan laki bini,, tp anak gadis,,

jd gini :

ada keluarga mempunyai anak gadis, trus ada yg ngapelin,, org tuanya pade kabur,, kalo gak kabur pun dibiarin mo diapain aja,, & sambil tamunye disuguhin kopi,,

udah adat sono kalo gak salah,,

CMIWW:maaf:

farah_alin
October 26th, 2008, 04:04
:ops::ops::ops:
sory gan...
ane emang lom pernah nyoba, tapi menurut teman2 ane yang tinggal dibanyu###ngi ndak ada tuh begituan (anak asli sana dari lair sampe gede kecuali kuliah sama ane disini)...
jangan2 hoax neh

user13
November 1st, 2008, 23:14
iy beneran g ne? TSny mana ne?

thechef
November 2nd, 2008, 21:45
weleh-weleh ada tuch brada kampung koyo ngono.....:cursing:

blazer6243
November 3rd, 2008, 05:14
waduh,mesti pulang kampung nih

newbie boy
November 3rd, 2008, 09:11
perlu hati-hati sekli untuk pergi ke sana

zaru
November 4th, 2008, 15:20
Pernah nyoba tuh bro di bali yang xx dulu masih murah 125rb all in

doom69
November 5th, 2008, 13:21
ini mah dah jadi NY nya Indo. kekeke . tuker2 pasangan mulu :Funnypost::Funnypost::Funnypost:

pekdaki
November 13th, 2008, 19:57
apa laki-laki dsana kurang kuat sehingga perlu bantuan gitu gue sih nggak nolak hehehe

ewien_biru
November 16th, 2008, 13:26
nama daerahnya apa ya bro..............

maskbrand
August 25th, 2009, 04:34
:sofa: wiiiii.....rame2 nyok om kesana.....

12udy
August 25th, 2009, 10:32
Kayaknya gw pernah denger deh...

di kampung mana juga ada yang kyk geto......


nice inpo... hehehe

arch08
August 25th, 2009, 11:48
itu pake imbalan uang g gan kl pgn bgtuan ma bini" ny??

maskbrand
August 25th, 2009, 14:22
__________________________________________________ __________________ada yg deket2 jkt ga bro...wkwkwk

digicsoft
August 25th, 2009, 15:09
ada brosurnya gak bos???ato peta menuju kesitu??? kok bisa ya??

dblackjack
August 25th, 2009, 19:15
keren inponya gan :ur:
tp ce''nya cakep'' kaga ?

mblebesz
August 26th, 2009, 09:37
yang jelas dong kasih inponya, di banyuwangi apa di sanur bali ???
klo di genteng banyuwangi sebelah mana bro ??

big_roy
September 6th, 2009, 02:44
Nice Info gan, sapatau aja kalau kesana bisa dijelajahi...

gelandang
September 6th, 2009, 18:59
mohon ijin langsung ke lokasi gan.................:cinta: