PDA

View Full Version : pijat ++ Samarinda



archi81
September 16th, 2007, 03:55
saya punya bnyk channel di smd dan bpp.
dr yg kelas teri smp ayam kampus

Merry
September 23rd, 2007, 20:12
boleh donk bagi info? gimana cara contact u

bubuhan
September 24th, 2007, 16:04
bagi bagi dunk brur,,, ane anak balikpapan,,, siapa tau aja ada free of charge

PM aja brur

haris0610
September 26th, 2007, 21:18
kalo punya info jgn disimpan bro
langsung aja di PM

Mysteri
October 22nd, 2007, 10:55
Yg samarinda bro
PM me

keong_jkt
October 24th, 2007, 09:44
Bro Archi81...............bisa ndak loe kirim tuh data ....rencana gw ada kunjungan ke Balikpapan bulan depan...nich......kalau bisa dimana gw bisa kontak ente.......atau kirim aja data list ke djay_ad@yahoo.com............ok bro...gw tunggu yach

hornyboy
October 26th, 2007, 23:13
bro, gw di smd jg neh, gmn gw bs contact U, biar kt bs hangout bareng, salam lendir....

hotequal
April 14th, 2008, 17:39
bro mohon info ayam kampus.......
dan berapa dc nya?
jamin mantap kan...
soalnya selama di samarinda aku gak perbah dapat yg bagus....
hancur semua...
seperti galian batubara...

:bleh:

RADIT
April 14th, 2008, 20:52
emng segitunya ayam kampus
di samarinda...
wleh-weleh,,,,,

marinir
April 15th, 2008, 05:09
saya punya bnyk channel di smd dan bpp.
dr yg kelas teri smp ayam kampus

Bung Archi.......kirimin gw dong datanya....coz sekarang gw banyak ke Samarinda nih........email gw tentara1498@yahoo.com...
thnaks ya bro...Tuhan yang balas kebaikan bung Archi81

arsab
April 17th, 2008, 08:35
gua di smarnda juga gak ada yg bagus,,,,banyak afkiran dari jawa

sariku
April 17th, 2008, 09:06
disini sekalinya bubuhan samarinda ngumpul.. hanyar aku tahu.....























bagi infonya dong...:maaf:

DarthVadderX
April 22nd, 2009, 14:27
Seatuku sih nggak ada yg bener2 rekomended di Samarinda

ches
April 28th, 2009, 17:34
pm bro...:tabrakan::tabrakan:
:ur:

didindw
June 6th, 2009, 20:24
Bro .. kririm infonya ke didindw@yahoo.com

The_killerz
June 10th, 2009, 15:16
mana infonya??????
bagi2 dunkkk

oeya
June 11th, 2009, 08:58
thaks to infox
dan mohon infox PM Me key

wakidun
June 23rd, 2009, 01:30
bagi dung info nya, sbg pendatang baru di smd wajib tahu kan ?
boleh pm boleh email ke : else.diyas@yahoo.co.id

milisnm2
June 28th, 2009, 17:13
Bro2....yg sering kluyuran, di Smd memang termasuk daerah yang sangat mahal untuk urusan pijat memijat dan gesek menggesek. Bayangin harga nya bisa 5 kali lipet di Jawa.

Untuk P.P yg lumayan bagus yaitu Lamin Etam , terapis nya lumayan lah kebanyakan Import dari Bogor, Sukabumi, Jakarta ngga ada yg lokalan kaltim, untuk HJ aja minta 500 bahkan gue pernah diminta 1 jt untuk HJ aja yah gue mundur, 300 untuk kamar vip , 200 utk standar. Kalo untuk FJ ditempat mereka suka nolak tapi ngga tahu yah kalo negonya alot bisa aja FJ ditempat, bisa diajak keluar tapi tarif nya ada yang minta 3 s/d 5 juta semalem. Tapi itu terserah elo2 negonya .
(Yang ada di Jawa jgn kaget)


Dibawah Lamin Etam, ada Flamboyan tempatnya di seputaran Mall SCP...nama
jalan nya lupa gue, Untuk FJ ngga susah biasanya mereka ngga banyak alesan cuman masalah tarif nya aja yg musti nego, rata2 500 untuk FJ bahkan ada yg mau 300 tergantung orangnya.Biasanya yg 300 terapis nya udah agak tua.Untuk kamar 90 perjam

Kalo PP nya lainnya (Manis Ayu, Shihatzu, ) rata2 bisa FJ ditempat tarifnya agak dibawah Flamboyan, untuk FJ biasanya terapisnya minta 300 tapi yahh ituuu ancurr dan udah agak tua.Asal terapis nya beragam dari Jawa, Sunda, Menado, Bugis.. tapi kebanyakan dari Jawa.


PP dan Spa yang ada di hotel spt di Hotel Swiss Bell Borneo, Victoria, Senyiur bisa untuk HJ tarifnya hampir seperti PP Lamin Etam, Untuk FJ mereka agak susah sama seperti di Lamin Etam, Untuk Pijat yangada hotel yang lebih murah yaitu di Hotel Diamond. Dari semua tempat PP yang ada hampir rata2 terapisnya import dari Jawa.

Trus...gue mau kasih info seputaran karoke dan cewe2nya, tapi takut di marahin bung momod masalahnya ini ruang PP++, minta..ijin bung momod


Untuk Yg ada di SMD sharing lagi dunk...kali2 aja dpt pengalaman yg berbeda

Thank U

cahgokill
June 28th, 2009, 17:56
Bener memang untuk di samarinda mengerikan...barang ancur tp harga 3x lipat di jawa...rata2 kamar aja 75-100 blum WPnya.....nyaris ngga ada yang bagus...bagus dikitan diatas 500...jd klo buat temen2 yang bru datang ke samarinda jgan kaget ya....

huzzar
July 18th, 2009, 08:08
Bro2....yg sering kluyuran, di Smd memang termasuk daerah yang sangat mahal untuk urusan pijat memijat dan gesek menggesek. Bayangin harga nya bisa 5 kali lipet di Jawa.

Untuk P.P yg lumayan bagus yaitu Lamin Etam , terapis nya lumayan lah kebanyakan Import dari Bogor, Sukabumi, Jakarta ngga ada yg lokalan kaltim, untuk HJ aja minta 500 bahkan gue pernah diminta 1 jt untuk HJ aja yah gue mundur, 300 untuk kamar vip , 200 utk standar. Kalo untuk FJ ditempat mereka suka nolak tapi ngga tahu yah kalo negonya alot bisa aja FJ ditempat, bisa diajak keluar tapi tarif nya ada yang minta 3 s/d 5 juta semalem. Tapi itu terserah elo2 negonya .
(Yang ada di Jawa jgn kaget)


Dibawah Lamin Etam, ada Flamboyan tempatnya di seputaran Mall SCP...nama
jalan nya lupa gue, Untuk FJ ngga susah biasanya mereka ngga banyak alesan cuman masalah tarif nya aja yg musti nego, rata2 500 untuk FJ bahkan ada yg mau 300 tergantung orangnya.Biasanya yg 300 terapis nya udah agak tua.Untuk kamar 90 perjam

Kalo PP nya lainnya (Manis Ayu, Shihatzu, ) rata2 bisa FJ ditempat tarifnya agak dibawah Flamboyan, untuk FJ biasanya terapisnya minta 300 tapi yahh ituuu ancurr dan udah agak tua.Asal terapis nya beragam dari Jawa, Sunda, Menado, Bugis.. tapi kebanyakan dari Jawa.


PP dan Spa yang ada di hotel spt di Hotel Swiss Bell Borneo, Victoria, Senyiur bisa untuk HJ tarifnya hampir seperti PP Lamin Etam, Untuk FJ mereka agak susah sama seperti di Lamin Etam, Untuk Pijat yangada hotel yang lebih murah yaitu di Hotel Diamond. Dari semua tempat PP yang ada hampir rata2 terapisnya import dari Jawa.

Trus...gue mau kasih info seputaran karoke dan cewe2nya, tapi takut di marahin bung momod masalahnya ini ruang PP++, minta..ijin bung momod


Untuk Yg ada di SMD sharing lagi dunk...kali2 aja dpt pengalaman yg berbeda

Thank U

nasibnya....

gimana klo beli bir 1 pitcher plus +50rb bisa ekse ditempat? (manadonian coy).

:yiha:

sutakhul
August 9th, 2009, 14:09
wach kalau ane bisa jalan2 ke sini pasti asik kagak kedinginan....kirimin dong jur ini email ane. miftakhulzain@yahoo.com....tak tunggu & thank you so musch jur

milisnm2
August 12th, 2009, 16:38
nasibnya....

gimana klo beli bir 1 pitcher plus +50rb bisa ekse ditempat? (manadonian coy).

:yiha:

----------
Ok tapi dimana Bro

ltf
August 23rd, 2009, 00:14
mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,bagi infonya dong

nanang82
September 20th, 2011, 16:18
Bro2....yg sering kluyuran, di Smd memang termasuk daerah yang sangat mahal untuk urusan pijat memijat dan gesek menggesek. Bayangin harga nya bisa 5 kali lipet di Jawa.

Untuk P.P yg lumayan bagus yaitu Lamin Etam , terapis nya lumayan lah kebanyakan Import dari Bogor, Sukabumi, Jakarta ngga ada yg lokalan kaltim, untuk HJ aja minta 500 bahkan gue pernah diminta 1 jt untuk HJ aja yah gue mundur, 300 untuk kamar vip , 200 utk standar. Kalo untuk FJ ditempat mereka suka nolak tapi ngga tahu yah kalo negonya alot bisa aja FJ ditempat, bisa diajak keluar tapi tarif nya ada yang minta 3 s/d 5 juta semalem. Tapi itu terserah elo2 negonya .
(Yang ada di Jawa jgn kaget)


Dibawah Lamin Etam, ada Flamboyan tempatnya di seputaran Mall SCP...nama
jalan nya lupa gue, Untuk FJ ngga susah biasanya mereka ngga banyak alesan cuman masalah tarif nya aja yg musti nego, rata2 500 untuk FJ bahkan ada yg mau 300 tergantung orangnya.Biasanya yg 300 terapis nya udah agak tua.Untuk kamar 90 perjam

Kalo PP nya lainnya (Manis Ayu, Shihatzu, ) rata2 bisa FJ ditempat tarifnya agak dibawah Flamboyan, untuk FJ biasanya terapisnya minta 300 tapi yahh ituuu ancurr dan udah agak tua.Asal terapis nya beragam dari Jawa, Sunda, Menado, Bugis.. tapi kebanyakan dari Jawa.


PP dan Spa yang ada di hotel spt di Hotel Swiss Bell Borneo, Victoria, Senyiur bisa untuk HJ tarifnya hampir seperti PP Lamin Etam, Untuk FJ mereka agak susah sama seperti di Lamin Etam, Untuk Pijat yangada hotel yang lebih murah yaitu di Hotel Diamond. Dari semua tempat PP yang ada hampir rata2 terapisnya import dari Jawa.

Trus...gue mau kasih info seputaran karoke dan cewe2nya, tapi takut di marahin bung momod masalahnya ini ruang PP++, minta..ijin bung momod


Untuk Yg ada di SMD sharing lagi dunk...kali2 aja dpt pengalaman yg berbeda

Thank U

Gile mahal betul...yang bener aja...trus produk import lagi..ckckckck

nyai
October 18th, 2011, 15:57
infonya dong bos :woohoo:

Dewa Iblis
March 12th, 2012, 15:28
TS-nya mana nih ? infonya kurang lengkap nih

javieraditya
March 13th, 2012, 13:34
infonya dong bos..kebetulan pindah tugas ke samarinda neh..

thorll
March 16th, 2012, 20:32
Mahal boossss, mending ente2 ke tmp2 dugem nyaa deeeh. yaa tergantung spik2an nya agan aja. bnyk ko yg kadang fun time bareng. tp ttp hotel urusan yg jadi cowo. kadang ada jg yg bayar, tergantung face agan2 sekalian dehh.. hahahha. Kenapa mesti bayar kl ada yang free ?