Banners Website

 

Banners Website

Results 1 to 19 of 19

Thread: Menarik Keris dari Dalam Tanah

  1. #1
    Sekolah Menengah Atas rojosawer's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    445
    Rep Power
    7

    Thumbs up Menarik Keris dari Dalam Tanah

    Ritual penarikan pusaka dari dalam tanah
    coba perhatikan tanda panah berwarna merah dibawah...




    [IMG][/IMG]
    Last edited by rojosawer; January 31st, 2008 at 13:03.

  2. #2
    Sekolah Menengah Pertama raka212's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    beyond your shadow
    Posts
    123
    Rep Power
    7

    Default

    cool bro btw dah liat sendiri ngak..........kl gue dah pernah lihat belive it or not deh...

  3. #3
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    289
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by raka212 View Post
    cool bro btw dah liat sendiri ngak..........kl gue dah pernah lihat belive it or not deh...
    Ada berbagai macam cara menarik benda gaib ke alam manusia, tetapi memang rata2 jika penarikan benda tersebut yang tertanam di tanah, tanahnya akan mengeluarkan sinar, sinar ini berasal dari si pusaka tersebut. Pusaka atau benda gaib itu ada yang tertanam di tanah, ada yang hanyut di air, dan ada juga yang terbang. Nah kalo yang digambar itu, sepertinya prosesi penarikan benda pusaka dari dalam tanah.

  4. #4
    Sekolah Menengah Atas rojosawer's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    445
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by raka212 View Post
    cool bro btw dah liat sendiri ngak..........kl gue dah pernah lihat belive it or not deh...
    mohon maaf..
    saya sudah beberapa kali mengalami sendiri penarikan benda pusaka, keris dan juga batu akik. sebenarnya tidak sesederhana apa yang tampak didalam gambar itu. kecuali memang sebelumnya sudah dapat mimpi bila benda pusakanya minta diambil.

  5. #5
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    289
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by rojosawer View Post
    Quote Originally Posted by raka212 View Post
    cool bro btw dah liat sendiri ngak..........kl gue dah pernah lihat belive it or not deh...
    mohon maaf..
    saya sudah beberapa kali mengalami sendiri penarikan benda pusaka, keris dan juga batu akik. sebenarnya tidak sesederhana apa yang tampak didalam gambar itu. kecuali memang sebelumnya sudah dapat mimpi bila benda pusakanya minta diambil.
    Nambahin dikit ya bro...
    Memang jika sudah dapat mimpi oleh pusaka tersebut itu akan lebih memudahkan dalam penarikan pusakanya. Karena kita dapat mencari lokasi dari pusaka tsb lebih akurat lagi, dan juga kita dapat mendapatkan gambaran bentuk dari pusaka tersebut.
    Sebenarnya bisa tanpa diimpikan terlebih dahulu oleh pusaka tersebut, tetapi ini sangatlah berbahaya, karena -biasanya- pusaka tersebut memiliki penjaga, nah jika bukan pusaka tersebut sendiri yang minta untuk diangkat (telah didatangi lewat mimpi), maka kita harus berhadapan dengan penjaganya tersebut, artinya kemungkinan terbesar dalam kondisi tersebut adalah kita bisa berkelahi dengan si penjaganya karena kitanya kan maksa untuk narik pusaka tersebut.
    Pengalaman saya cuma sekali sih narik pusaka dan harus berkelahi terlebih dahulu, berhasil sih tetapi sempet babak belur, dan sekarang akan mikir seribu kali kalo harus maksa untuk narik pusaka.
    Gimana menurut bro rojosawer? Kalo ada yang kurang bener tolong dikoreksi ya.

  6. #6
    Sekolah Menengah Atas rojosawer's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    445
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by filsufgila View Post
    Quote Originally Posted by rojosawer View Post
    Quote Originally Posted by raka212 View Post
    cool bro btw dah liat sendiri ngak..........kl gue dah pernah lihat belive it or not deh...
    mohon maaf..
    saya sudah beberapa kali mengalami sendiri penarikan benda pusaka, keris dan juga batu akik. sebenarnya tidak sesederhana apa yang tampak didalam gambar itu. kecuali memang sebelumnya sudah dapat mimpi bila benda pusakanya minta diambil.
    Nambahin dikit ya bro...
    Memang jika sudah dapat mimpi oleh pusaka tersebut itu akan lebih memudahkan dalam penarikan pusakanya. Karena kita dapat mencari lokasi dari pusaka tsb lebih akurat lagi, dan juga kita dapat mendapatkan gambaran bentuk dari pusaka tersebut.
    Sebenarnya bisa tanpa diimpikan terlebih dahulu oleh pusaka tersebut, tetapi ini sangatlah berbahaya, karena -biasanya- pusaka tersebut memiliki penjaga, nah jika bukan pusaka tersebut sendiri yang minta untuk diangkat (telah didatangi lewat mimpi), maka kita harus berhadapan dengan penjaganya tersebut, artinya kemungkinan terbesar dalam kondisi tersebut adalah kita bisa berkelahi dengan si penjaganya karena kitanya kan maksa untuk narik pusaka tersebut.
    Pengalaman saya cuma sekali sih narik pusaka dan harus berkelahi terlebih dahulu, berhasil sih tetapi sempet babak belur, dan sekarang akan mikir seribu kali kalo harus maksa untuk narik pusaka.
    Gimana menurut bro rojosawer? Kalo ada yang kurang bener tolong dikoreksi ya.
    Benar bro.....
    sip penjelasannya, semoga bermanfaat bagi lainnya

  7. #7
    Sekolah Dasar rudyhk's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    53
    Rep Power
    7

    Default

    gambar apaan sih?? tolong jelasin dong, maklum awam banget nih...

  8. #8
    Sekolah Menengah Atas hatake's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Konoha Village
    Posts
    266
    Rep Power
    7

    Talking

    aye juga pernah liat langsung mas, tp gak pengambilan keris aye n temen2 kemaren ambil istambul dari mesjid yg dah lama gak dipake lagi, tp pada saat tu temen aye adu kekuatan gitu dengan jin muslim yg nunggu tu masjid, alhamdulillah istambul dapat juga mas walau banyak rintangannya

  9. #9
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    16
    Rep Power
    0

    Default

    terus klo pusakanya dah berhasil d ambil buat apa ???
    maklum bos gw bisanya narik ketela dari dlm tanah.....enak bikin kenyang...


    he..he..he......

  10. #10
    Sekolah Menengah Atas hatake's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Konoha Village
    Posts
    266
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by ionpositive View Post
    terus klo pusakanya dah berhasil d ambil buat apa ???
    maklum bos gw bisanya narik ketela dari dlm tanah.....enak bikin kenyang...


    he..he..he......
    kalau dah bisa ditarik biasanya benda seperti tu punya karomah tersendiri....

    klw gak ya minimal kita punya barang antik .....



    Last edited by hatake; November 21st, 2008 at 10:52.

  11. #11
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    16
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by hatake View Post
    kalau dah bisa ditarik biasanya benda seperti tu punya karomah tersendiri....

    klw gak ya minimal kita punya barang antik .....



    terus bisa dipake buat 7an tertentu gtu...
    jelasin detil gan...biar i jelas
    thanks ya

  12. #12
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    289
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by ionpositive View Post
    terus bisa dipake buat 7an tertentu gtu...
    jelasin detil gan...biar i jelas
    thanks ya
    Begini Bro...Ini cuma sekedar sepengetahuan saya aja ya.
    Barang gaib yang udah keambil itu ya bisa digunakan untuk tujuan tertentu.
    Apapun tujuannya itu, yang paling penting adalah, jangan sekali-kali mengimani benda tersebut, apalagi sampai percaya dengan penuh bahwa -misalkan- kita selamat karena benda tersebut, wah itu sudah musrik namanya, pertolongan dan keselamatan ataupun rejeki itu berasal dari Tuhan yang Maha Esa, yang perlu kita sikapi adalah bahwa benda tersebut ada secara gaib karena keagungan Tuhan YME. Benda tersebut cuma sekedar media, bukan sumber dari keselamatan, rejeki ataupun yang lainnya. Memang jika sudah bicara mengenai hal gaib, haruslah hati2 sekali karena batas percaya dan musrik itu tipis sekali.
    Semoga komentar saya berkenan....

  13. #13
    PlayGroup
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Default

    numpang tanya bro, ane berapa kali mimpi dapat batu akik terus dapat cakra.., paling sering seh dapat cakra yg mirip punya kresna, waktu mimpi cakra tersebut atau batu tersebut atau cincin itu sudah ditangan ane, tapi waktu bangun terus ilang maksudnya kagak ada ditangan ane,

    kalo begitu gimana bro...?

    thanks berat.. yah

  14. #14
    Taman Kanak Kanak cassan0va's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Cirebon
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    Saya setujaaaa banged dg rojosawer dan tdk setuja dg filsufgila.
    Narik pusaka dan sejenisnya emang tdk kaya di film jakasembung maen ciaaaat jbret trus keangkat atau tangan gemetarrrr mulut komat-kamit dan mata melotot kaya ngelahirin bayi berat 7 kg. Tp ada proses nego dan bla bla bla itu TS alamin sendiri waktu masih hidup di zaman jahiliyah dulu.... dan yang pasti itu SYIRIK ga ada acara mohon ampunan buat yg udah kejeblos kecuali sahadat depan orang banyak dan bai'at bagi pelakunya.
    Wallohu A'alam

  15. #15
    S1 gathot_nuan's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    613
    Rep Power
    5

    Default

    bisa ndak belajar tuk gw ga ... dmn?

  16. #16
    Sekolah Menengah Pertama
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    164
    Rep Power
    5

    Default

    coba aku bisa kayak gitu,akan kutarik kapal tenggelam & kujual besinya ha ha ha

  17. #17
    Sekolah Menengah Pertama Big Boss's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    154
    Rep Power
    5

    Default

    masak sih kyk gt???
    gak yakin ah....
    mendingan mabok deh...

  18. #18
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    289
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by cassan0va View Post
    Saya setujaaaa banged dg rojosawer dan tdk setuja dg filsufgila.
    Narik pusaka dan sejenisnya emang tdk kaya di film jakasembung maen ciaaaat jbret trus keangkat atau tangan gemetarrrr mulut komat-kamit dan mata melotot kaya ngelahirin bayi berat 7 kg. Tp ada proses nego dan bla bla bla itu TS alamin sendiri waktu masih hidup di zaman jahiliyah dulu.... dan yang pasti itu SYIRIK ga ada acara mohon ampunan buat yg udah kejeblos kecuali sahadat depan orang banyak dan bai'at bagi pelakunya.
    Wallohu A'alam
    Itulah sebabnya saya katakan, dalam hal kebathinan, percaya dan musyrik/Syirik itu sangatlah tipis, jadi haruslah hati2. Banyak hal yang dapat mengarahkan seseorang kedalam syirik/musyrik, misal: percaya dengan ramalan, mempercayai takhyul/mitos (contoh:banyak orang sangat mempercayai bahwa jika ada kupu2 yang masuk ke rumah berarti akan ada tamu yang datang, dsb). Bahkan baru niat saja untuk mendatangi dukun, ibadahnya tidak diterima selama 40 hari.
    Ada ulama yang mengatakan: "janganlah kau bersekutu dengan setan, karena dia adalah musuh yang nyata". Bro cassan0va mengatakan bahwa ada proses nego, bukankah nego itu juga berarti kompromi dengan syetan?

    Percaya akan yang gaib adalah salah satu rukun iman (dalam ajaran agama Islam). Dalam hal ini, percaya bukan berarti menyembah ataupun memuja seluruhnya yang gaib, hanya Allah SWT yang wajib disembah dan dipuja.
    Malaikat, syetan, jin adalah juga gaib dan juga ciptaan Allah SWT untuk itu haruslah di percayai. Tentunya bro2 sekalian mengerti bahwa keyakinan tersebut bukanlah sesuatu yang dapat dijelaskan atau dicari penjelasannya secara empiris atau logika.

    Jimat, keris, izim, dll, juga merupakan benda gaib, sebagai muslim, bukankah seharusnya mempercayai hal tersebut? Di sini konteks "mempercayai" itu bukan berarti "percaya dengan si benda tersebut bisa melakukan sesuatu", melainkan mempercayai bahwa karena Allah SWT maka benda tersebut mempunyai sesuatu.
    Karena semuanya itu tidak akan terjadi tanpa ijin Allah SWT: "Lahawla wala quwwata illabillahil 'aliyyil 'adziim", bahkan saya mengetik tulisan inipun tidak akan bisa jika tidak diizinkan oleh Allah SWT, karena sungguhlah Allah itu ya 'adziim, ya gofur, ya 'ilm, ya rozak, ya bathin.

    Syahadat di depan orang banyak? Maksudnya orang banyak itu sebagai saksi? Setahu saya, untuk menjadi saksi itu ada syarat2 tertentu sesuai dengan syariah Islam, jadi, seperti bai'at misalnya, orang yang dibai'at tersebut harus mengikrarkan sesuatu yang akan diberikan oleh guru/kyai/ustad tersebut, dan si pemberi bai'at akan menyimak setiap kata yang diucapkan dan jika ada yang salah atau kurang benar, maka wajib si pem-bai'at tersebut untuk membetulkan dan wajib bagi yang dibai'at untuk mengulang sampai benar2 sesuai, dan para saksinyapun harus menyetujui bahwa apa yang diikrarkan tersebut sudah sesuai baru bisa dianggap proses bai'at tersebut sah dan selesai, dan kemudian di pembai'at akan menutupnya dengan do'a.

    Mungkin itu aja yang bisa saya share ke bro2 sekalian, dan tentunya itu hanya sebatas pengetahuan saya yang sangat jauh di bawah bro cassan0va, jika bro cassan0va melihat ada komentar saya yang kurang pas tolong dibetulkan dan diluruskan agar semua bro2 di sini lebih jelas.

  19. #19
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    gambarnya kalo ga salah dari film bondowoso ya..

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: December 5th, 2011, 11:09
  2. manusia dari tanah
    By gocapan in forum The Lounge
    Replies: 15
    Last Post: January 30th, 2009, 07:35
  3. Lanjutan sesi foto dari luar ke dalam
    By basukijawa in forum Picture's Only
    Replies: 0
    Last Post: November 27th, 2007, 13:20
  4. sesi foto Dari luar ke dalam
    By basukijawa in forum Picture's Only
    Replies: 0
    Last Post: November 27th, 2007, 13:20
  5. Salam Dari Tanah Periuk
    By tanahperiuk in forum [- Intro Yourself -]
    Replies: 3
    Last Post: October 30th, 2007, 23:48

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •