Banners Website

 

Banners Website

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 27

Thread: Hubungan Intim Saat Haid Apakah Bahaya?

  1. #1
    Super Moderator FaGuS's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,216
    Rep Power
    15

    Default Hubungan Intim Saat Haid Apakah Bahaya?

    Pada saat menstruasi, disarankan bagi seorang perempuan untuk tidak melakukan hubungan seksual. Rahim seorang perempuan yang sedang menstruasi berisi luruhan lapisan endometrium yang terdiri dari darah dan sel-sel kelenjar endometrium. Sehingga bila perempuan tersebut melakukan hubungan seksual maka ada beberapa risiko yang mungkin terjadi.

    Vagina yang biasanya dilumuri lendir pencegah terjadinya infeksi ketika haid tergantikan oleh aliran darah haid untuk dikeluarkan. Nah, hubungan seks yang dilakukan pada saat itu dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi. Hubungan seks saat haid bisa menyebabkan aliran darah haid berbalik dan menimbulkan infeksi pada rongga panggul, kondisi ini kemudian bisa menjalar ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah yang terbuka di permukaan rahin saat haid.

    Yang pertama adalah risiko terjadinya infeksi organ reproduksi. Pada saat menstruasi karena adanya darah yang turut keluar, mengundang datangnya kuman-kuman, karena kuman sangat menyenangi darah sebagai media pertumbuhan mereka. Saat melakukan hubungan seksual, terjadi friksi-friksi pada dinding vagina yang memungkinkan terjadinya luka atau lecet pada dinding vagina.

    Dengan adanya luka atau lecet tersebut, kuman yang jumlahnya sedang meningkat mudah masuk ke organ reproduksi kita dan menyebabkan infeksi organ reproduksi yang nantinya akan menyebabkan berbagai keluhan termasuk ketidaksuburan.

    Yang kedua adalah risiko terjadinya endometriosis. Pada saat melakukan hubungan seksual, apalagi jika mengalami orgasme, terjadi kontraksi dari organ-organ reproduksi kita, termasuk rahim. Kontraksi tersebut mendorong darah menstruasi masuk ke rongga perut melalui tuba atau saluran telur kita.

    Darah yang mengandung sel-sel endometrium yang telah masuk ke rongga perut atau tuba dapat tumbuh dan memperbanyak diri di tempat tersebut dan ikut memproduksi darah pada saat menstruasi selanjutnya. Hal inilah yang disebut endometriosis. Hal ini dapat mengurangi kesuburan kita, apalagi bila menutupi saluran telur.

    Dengan kedua risiko di atas, maka sangat tidak disarankan bagi seorang perempuan untuk melakukan hubungan seksual saat terjadi menstruasi.

    Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau infeksi penyakit menular seksual, seperti gonorhea, HIV, dan berbagai penyakit lainnya juga meningkat pada wanita yang melakukan hubungan seksual pada saat sedang haid. Akibat lanjut dari infeksi ini adalah kemungkinan terjadinya perlengketan alat reproduksi sehingga fungsi organ reproduksi pun menjadi terganggu, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Selain itu, perlengketan alat reproduksi tadi juga dapat menyebabkan nyeri panggul yang cukup parah.
    Last edited by FaGuS; July 15th, 2007 at 23:53.
    If you like my thread/post's, plz click this button below :
    & GRP



    =...One Stop for Entertainment.... www.Bawel.us...=



    http://galleryfame.thumblogger.com
    www.bLueBeLLdiary.wordpress.com

  2. #2
    - Top Poster - Derick's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Curva Sud
    Posts
    562
    Rep Power
    7

    Default

    hiii takuut

  3. #3
    - Thread Maker - Tiesto's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    http://www.kampus.us/
    Posts
    1,049
    Rep Power
    9

    Default

    Serem deh ama darah nya.. yg pasti sih gw pernah coba yah .. terus dlm nya itu kyk panas2 gt deh .. no offense yah.. barang gw jg jd panas gt .. gmn sih ...
    Terus kyk kasar2 gt di dlm, cmn udah horny sih bablas aja bro... pas udah beres baru deh mikir aduh kena tadi gitu gini yah

    Udah kepalang enak bos...

  4. #4
    Taman Kanak Kanak matari's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Default

    klo pelan pelan, biar ga lecet juga ga bole ya???

  5. #5
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Default

    rasanya kaya apa yach.. kalo kena banjir bandang

  6. #6
    Taman Kanak Kanak goku's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Anywhere
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    Kl gw terus terang jijik kl melakukannya. Tapi secara tidak langsung gw pernah mengalaminya. Waktu itu bukan jadwal haid istri saya, tetapi setelah kami melakukannya, baru ketauan kl istri sy maju haidnya. Yah.... mau gimana lg.

  7. #7
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Wah gw pernah ngelakuin gitu
    abisnya sama-sama pengen ya bablas aja
    yang nggak enak pas udah selesai
    lalu darah belepotan dimana-mana
    saat itu aja yang jijik jadinya

  8. #8
    Sekolah Dasar pra's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    85
    Rep Power
    7

    Default

    serem juga ya...........

  9. #9
    Sekolah Menengah Pertama
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    in earth
    Posts
    137
    Rep Power
    7

    Default

    hua..............:shocked:
    ngeri juga yah......
    Last edited by d4k0c4n; August 9th, 2007 at 10:53.

  10. #10
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    78
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by Tiesto View Post
    Serem deh ama darah nya.. yg pasti sih gw pernah coba yah .. terus dlm nya itu kyk panas2 gt deh .. no offense yah.. barang gw jg jd panas gt .. gmn sih ...
    Terus kyk kasar2 gt di dlm, cmn udah horny sih bablas aja bro... pas udah beres baru deh mikir aduh kena tadi gitu gini yah

    Udah kepalang enak bos...
    om tiesto..





    padahal gw jg pernah..

  11. #11
    Sekolah Menengah Atas hatake's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Konoha Village
    Posts
    266
    Rep Power
    7

    Default

    wah bisa jadi bencana nih kalau hubungan intim pada saat haid pa lagi liat darahnya jijik gw


  12. #12
    Moderator Taepodong's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Kampus's Provost Headquarters
    Posts
    2,990
    Rep Power
    10

    Default

    Darah'y cie mungkin ok2 aj.

    Tp bau'y ini yg bermasalah wat W...
    I'm watching your activity..

  13. #13
    PlayGroup
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    wah bener tuh.. darah haid it bau bgt dh gitu warnanya agak item2 lg..
    soo kyaknya gw stuju bgt ma infona.. ya pending seminggu bwt gituan g pa2 lah..

  14. #14
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    44
    Rep Power
    0

    Default

    Jadi takut ML pas haid gan ahaha

  15. #15
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    batavia
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Default

    serem ah bos, klo pasangan lagi dapet mending suruh BJ aja dah.
    daripada kenapa napa nantinya.....
    ngak tahan liat darah n bau nya hehehehe

  16. #16
    Sekolah Menengah Atas penya_ir's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    381
    Rep Power
    7

    Thumbs up

    keren banget info nya bro. mending juga di tunggu kan ampe kelar haid.. kalau gak tahan pake cadangan aja dulu. hehehehehehe

  17. #17
    Sekolah Menengah Pertama
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bottom of hell
    Posts
    146
    Rep Power
    7

    Default

    jijig segw gan huweeks ga bau apa yaq

  18. #18
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    May 2009
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    pernah denger kisah curhatan di radio, katanya ada yang ML ma ceweknya waktu si cewek lagi dapet, hasilnya hampir setahun tu cewek telat datang bulan-tapi gak hamil!!tau tuh jadinya gimana..ada yang tau g cerita kayak gini?

  19. #19
    - Aktivis Kampus - dhamenk's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Between Bandung Cirebon
    Posts
    1,118
    Rep Power
    8

    Default

    sama aku aja oom udh manepouse........

  20. #20
    Moderator Taepodong's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Kampus's Provost Headquarters
    Posts
    2,990
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by frozentime View Post
    pernah denger kisah curhatan di radio, katanya ada yang ML ma ceweknya waktu si cewek lagi dapet, hasilnya hampir setahun tu cewek telat datang bulan-tapi gak hamil!!tau tuh jadinya gimana..ada yang tau g cerita kayak gini?
    Pnah2 kok dpet email'y...

    Quote Originally Posted by penya_ir View Post
    keren banget info nya bro. mending juga di tunggu kan ampe kelar haid.. kalau gak tahan pake cadangan aja dulu. hehehehehehe
    Sabun?

    Quote Originally Posted by firebringer View Post
    serem ah bos, klo pasangan lagi dapet mending suruh BJ aja dah.
    daripada kenapa napa nantinya.....
    ngak tahan liat darah n bau nya hehehehe
    Iy cie... Pnah kpepet. Jd'y BJ aj...

    Quote Originally Posted by donadoni View Post
    Jadi takut ML pas haid gan ahaha
    Hahahaha... Ati2 loe...

    Quote Originally Posted by poetoe_eka View Post
    Wah gw pernah ngelakuin gitu
    abisnya sama-sama pengen ya bablas aja
    yang nggak enak pas udah selesai
    lalu darah belepotan dimana-mana
    saat itu aja yang jijik jadinya
    Beuh... Kok gua ngakak ya ngebayangin'y?

    Quote Originally Posted by Tiesto View Post
    Serem deh ama darah nya.. yg pasti sih gw pernah coba yah .. terus dlm nya itu kyk panas2 gt deh .. no offense yah.. barang gw jg jd panas gt .. gmn sih ...
    Terus kyk kasar2 gt di dlm, cmn udah horny sih bablas aja bro... pas udah beres baru deh mikir aduh kena tadi gitu gini yah

    Udah kepalang enak bos...
    Waduuuuhh... Ini lagi yg bahaya...

    Kalo gua ampun dech cma bau'y... Palagi klo bru dpet. Beuh... Mkacih dech...
    I'm watching your activity..

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. viagra king of obat kuat, jadikan hubungan intim bertambah lama
    By gudangobat in forum Sex Toys & Obatnya
    Replies: 19
    Last Post: November 21st, 2011, 04:30
  2. saat-saat indah bersama Tante Dian...,
    By lanang super in forum Picture's Only
    Replies: 3
    Last Post: October 3rd, 2009, 11:04
  3. 10 Kesalahan Pria saat hubungan intim
    By Lyd in forum Artikel - Tip's n Trick
    Replies: 23
    Last Post: August 28th, 2007, 10:44
  4. Hubungan haid dengan Melahirkan ????
    By Lyd in forum Artikel - Tip's n Trick
    Replies: 2
    Last Post: August 26th, 2007, 21:07
  5. Siklus Haid Kunci Masa Subur
    By sherly in forum [- Kesehatan -]
    Replies: 4
    Last Post: June 12th, 2007, 07:44

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •