Banners Website

 

Banners Website

Results 1 to 10 of 10

Thread: Tips anti keriput

  1. #1
    Sekolah Menengah Pertama Vision's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Neverland
    Posts
    161
    Rep Power
    6

    Wink Tips anti keriput

    Seorang ibu berusia 47 tahun, kulit wajahnya halus mulus. Rahasianya? Sejak menikah dia menggunakan masker sperma selama 10-20 menit. Selang-seling ke kaki dan tangannya juga, tergantung banyaknya sperma setelah ML.

    Rupanya pendapat ini didukung oleh tradisi, yang menyatakan masker sperma ini selain untuk memuluskan wajah juga agar suami sayang terus dan tidak berpaling pada perempuan lain.

    Pikir-pikir, apa sih yang membuat sperma bisa menghaluskan kulit wajah? Mungkin, karena kandungan protein di dalamnya. Mungkin juga lengket-lengketnya itu yang mengencangkan kulit wajah (bayangkan masker putih telur, sama kan kenyalnya).

    Beberapa ibu dan ibu mertua dari mereka, juga pernah mencobanya. Silakan mencoba : masker sperma! Murah meriah, dan makin disayang sama suami, karena tidak perlu lagi membeli krim khusus anti keriput, juga wajah kita jadi halus berseri setiap hari!

  2. #2
    PlayGroup idbleem's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    mungkin ada informasi tentang data klinis nya...

  3. #3
    Sekolah Menengah Pertama Pablo's's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Padang rumput
    Posts
    154
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by idbleem View Post
    mungkin ada informasi tentang data klinis nya...
    Gue sekedar nambah info
    Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :
    Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
    Ammonia ……………………………2
    Ascoric Acid ……………………..12,8
    Ash …………………………………..9,9 %
    Calcium ……………………………25
    Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
    Chloride …………………………155
    Cholesterol ………………………80
    Citric Acid ……………………….376
    Creatine …………………………..20
    Ergothioneine ………………..Trace
    Fructose ………………………..224
    Glutathione ………………………30
    Glycerylphorylcholine ………54-90
    Inositol ……………………………..50,57
    Lactic Acid ………………………..35
    Magnesium ……………………….14
    Nitrogen, nonprotein(total) …913
    Phosphorus,acid-soluble …….57
    Inorganic ………………………….11
    Lipid ………………………………….6
    Total (lipid) ………………………112
    Phosphorylcholine ………….250-380
    Potassium …………………………89
    Pyruvic Acid ………………………29
    Sodium ……………………………281
    Sorbitol ……………………………..10
    Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
    Sulfur …………………………3 % (of ash)
    Urea …………………………………72
    Uric Acid ……………………………..6
    Zinc ………………………………….14
    Copper ………………………0,006-0,024

    Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

    1. Calcium : sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

    2. Citric Acid : berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

    3. Creatine : berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

    4. Ergothioneine : berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

    5. Fructose : berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

    6. Glutathione : komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

    7. Inositol : berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

    8. Lactic Acid : berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

    9. Lipid : berfungsi sebagai pembakar lemak

    10.Pyruvic Acid : berfungsi sebagai penyubur

    11.Sorbitol : dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

    12.Urea : berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

    13.Uric Acid : berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok

    14.Sulfur : berguna untuk menghaluskan kulit.

    15.Vitamin B12 : sebagai penambah stamina agar tidak loyo

    16.Zinc : berguna sebagai obat jerawat

    Semua berpulang kepada kita. Denger-denger neh...wanita di Jepang sono telah mempergunakan sperma (yang sehat dan tidak berpenyakit) sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit agar tetap awet muda.

  4. #4
    Sekolah Menengah Pertama
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    198
    Rep Power
    6

    Default ermm

    mungkin juga... boleh di cuba..mana tau berhasill

  5. #5
    Taman Kanak Kanak dink's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    Pablo :
    wah calon dokter ya...

    lengkap banget

  6. #6
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Default

    emang kamu pernah nyobain masker sp**ma?

  7. #7
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Pablo's
    Gue sekedar nambah info
    Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :
    Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
    weleh,,weleh,,, gimana caranya ya ngumpulin "pejuh" ampe 100 mili,, perasaan sih sekali "semprot" gak sebanyak itu,,,?!?!?

    btw, sperma banyak gizinya juga ya, pantesan si cewek Japanese suka banget makenya bahkan nelan langsung ini,, mmm,,yummy,,yummy,, creamy.......

  8. #8
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    11
    Rep Power
    0

    Default

    bagus...bagus...bagus...nice info juragan...

  9. #9
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    253
    Rep Power
    3

    Default

    heheheheh,,,
    info yang baik nih gan

  10. #10
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    walah... bagus bwt kaum hawa dong.... hahaha

Similar Threads

  1. Replies: 121
    Last Post: September 25th, 2013, 17:38
  2. Anti Banjir
    By BLackList in forum [- DisGusting Pic's -]
    Replies: 14
    Last Post: May 5th, 2012, 03:13
  3. [TIPS] 10 tips selingkuh
    By hok in forum The Lounge
    Replies: 15
    Last Post: August 6th, 2009, 03:14
  4. [Tips] 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:
    By So damn cool in forum Artikel - Tip's n Trick
    Replies: 2
    Last Post: May 6th, 2009, 13:07
  5. Anti Polisi
    By d4n1 in forum Ragnarok
    Replies: 4
    Last Post: September 5th, 2007, 19:24

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •