Banners Website

 

Banners Website

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 23

Thread: Mari Berbagi Situs FORUM bokep IGO / malaysia

  1. #1
    Sekolah Menengah Atas merem's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    484
    Rep Power
    3

    Thumbs up Mari Berbagi Situs FORUM bokep IGO / malaysia

    agan-agan yang tau situs forum / komunitas video bokep IGO / Malaysia mohon di share dong.... trims

    mulai dari yang ane tau :

    http://dewamabuk.net/
    http://bokep.ohmylife.net/
    http://youbliz.indonesianforum.net/
    http://indovideo.indonesianforum.net

    Ayo gan tambahin ya.....!!!

  2. #2
    PlayGroup
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Ane tambahin gan,tapi vietnam

    www.lauxanh.us

  3. #3
    Sekolah Menengah Atas merem's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    484
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by dikajelly View Post
    Ane tambahin gan,tapi vietnam

    www.lauxanh.us
    mantap gan,,, lanut yang punya lagi,,,,

  4. #4
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Default

    mantap nih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. #5
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    54
    Rep Power
    3

    Default

    Sayangnya ane ngga punya gan.. Maaf yah.. Bantu DOa aja dah,., akwakwk

  6. #6
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    tks infonya yah bro....mau nyoba dlu...

  7. #7
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Default

    katanya malaysia..koq indo semua bro isinya??

  8. #8
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    55
    Rep Power
    3

    Default

    gua ngikut aja dah bro, thank u

  9. #9
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
    Posts
    33
    Rep Power
    0
    Last edited by belexxx; August 14th, 2012 at 21:42.

  10. #10
    PlayGroup
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    mantau aja gan, sori ga tau ane gan

  11. #11
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    23
    Rep Power
    0

    Default

    ane tambahin gan ....

    http://sarkep.blogspot.com

  12. #12

  13. #13
    PlayGroup
    Join Date
    May 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default

    ikut mantau aja........

  14. #14
    PlayGroup
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    ane cek satu2 gan
    masih nubie

  15. #15
    PlayGroup
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    desire.clubme.net

    mantab juga nih gan

  16. #16
    PlayGroup
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default

    manisssss sekali....

  17. #17
    Sekolah Menengah Atas
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    482
    Rep Power
    2

    Default

    nih gan ane tambahin lagi

    forum : http://3gpforum.forumid.net
    non forum http://3gpdownloadkuu.blogspot.com

  18. #18
    Banned
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default


    SEXDROP perangsang wanita.Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, ” SEXDROP” sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.

    ” SEXDROP” adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.

    satu botol ” SEXDROP” bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

    bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
    dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.
    Harga : Rp. 125.000,- / botol


    Hongzhizhu perangsang serbuk Adalah salah satu obat perangsang hebat dari negeri tiongkok yang sudah terkenal kemanjurannya dalam membuat pasangan jadi merangsang dan bergairah seketika itu juga.

    Khasiat nya tahan lama dan bisa bertahan berjam jam. cocok untuk pasangan yang ogah di ajak berhubungan seks atau menolak ajakan anda/. bisa juga untuk istri yang gairah nya dingin ( frigid ) atau terkena gejala frigiditas.

    jangan biarkan hubungan anda jadi hambar tanpa ada gairah dari pasangan anda. gunakan sekarang juga obat perangsang hongzhizhu ini, niscaya pasangan anda tidak akan menolak lagi kalau di ajak berkencan diatas ranjang.

    Hongzhizhu berbentuk serbuk atau bubuk, sehingga mudah larut di air, dan tidak mudah di deteksi, sangat praktis dibawa kemana pun. Sudah terbukti manjur dan aman ! Tidak Berasa, tidak berwarna, juga tidak berbau , langsung larut dalam air tanpa di aduk !

    Reaksi obat 15 menit setelah diminum, dijamin cewek yang meminum akan merangsang dengan hebat yang tidak bisa di tahan dan di tunda lagi. Bisa dicampur di makanan maupun minuman.
    Harga : Rp. 130.000,-


    Potenzol Cair adalah obat perangsang cewek hanya khusus cewek saja, ramuan obat perangsang terbaru keluaran jerman berbentuk cair seperti air tidak berasa, tidak bau dan tidak berwarna, kemasan dalam botol bisa dipakai sampai 5x penggunaan, 5menit setelah minum akan langsung reaksi dan tahan selama 4jam, setelah minum potenzol maka reaksi obat perangsang akan bikin cewek panas dingin menahan nafsu birahinya, langsung ngajak ngesek tanpa kita perlu rayu lagi, kalau tidak dituruti dia akan sangat marah dan kecewa, jadi siap- siaplah anda mendapat durian runtuh.

    Obat perangsang potenzol ini Sangat hebat daya kerjanya dalam membangkitkan dan mendongkrak gairah sek, siapapun cewek akan dibuat takluk dalam pelukan anda dan tidak berdaya menahan nafsu birahinya yang meledak- ledak. Potenzol merupakan satu- satunya obat perangsang yang telah melalui hasil riset para pakar sex jerman yang telah melakukan penelitian sekian lama dengan metode ilmiah sehingga akhirnya menemukan sebuah formula yang sangat hebat untuk meningkatkan libido sexksual cewek, yang frigit akan dibuat bergairah kembali dalam tempo kurang dari 5menit, sangat cocok digunakan oleh para pasangan yang kehilangan nafsu seknya, niscaya setelah pakai obat perangsang cair potenzol ini maka pasangan anda akan kembali bergairah meledak- ledak hot bak pengantin baru lagi.

    Bagi anda yang ingin ngajak ml pasangan tapi takut dia nolak ataupun malu ngajaknya serta belum tau bagaimana cara merangsang cewek maka bisa menggunakan obat perangsang potenzol ini, dijamin anda akan mendapatkan yang anda mau tanpa harus takut ditolak, pasangan pasti mau ml sama kita walaupun sebelumnya dia sulit sekali bila diajak ml.

    Obat perangsang cair khusus cewek potenzol ini telah diuji dengan metode ilmiah dengan hasil keberhasilan 100%, sangat terkenal di jerman dan menjadi salah satu obat perangsang cair sangat populer di sana serta menjadi andalan pria dalam membangkitkan gairah pasanganya, tidak pernah gagal digunakan 100% berhasil, cewek akan dibuat terangsang seperti pada gambar bungkusnya.

    Cara pemakaian potenzol:
    Silahkan campurkan 1/4 botol potenzol cair kedalam 1gelas minuman lalu aduk hingga rata dan setelah mencampur silahkan anda berikan minuman tersebut kepada cewek yang di incar, diamkan dan biarkan obat bekerja selama 5menit. setelah itu anda akan mendapati sang cewek jadi panas dingin tubuhnya, duduk tidak tenang dan biacara tidak konsen lagi, biasanya cewek akan langsung memeluk anda dan mencium anda, jika sudah begitu maka silahkan dimanfaatkan, berarti reaksi obatnya sudah bekerja dengan baik.

    Rincian Produk :
    Kemasan 1botol 25ml bisa dipakai 5x
    Obat Perangsang Cair Made In Jerman.
    Harga : Rp. 150.000,-


    >> INFO LEBIH LENGKAP TENTANG PRODUK KAMI KLIK DISINI

    Cara Pemesanan :
    Call Us Now Hp. 081 215 525 456

    Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp/ Sms di No di bawah ini:


    Pemesanan Luar Kota/ Luar Pulau/ Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami
    BRI : 3006-01-016205-53-4
    BNI : 0225-3745-73
    MANDIRI : 135-00-0783535-6
    Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

    CONTOH FORMAT PEMESANAN :
    A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 160.000,- Bank BNI

    JASA PEMESANAN :
    Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman

    Sesuai Kesepakatan Dalam 1-2 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

    Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
    Rp. 20.000 Untuk Dalam Negeri.
    Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
    Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
    Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

    Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih

  19. #19
    PlayGroup
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    klo forum bokep indonesia banyak loh, klo malay...saya ga tau

    dan karena sekarang banyak spam thread, jadi isinya sama semua....


  20. #20
    PlayGroup
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    film nya harus di download dulu ya gan baru bisa di tonton

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. mari mas kemari
    By just4fun in forum Picture's Only
    Replies: 18
    Last Post: August 31st, 2012, 17:02
  2. Replies: 7
    Last Post: August 21st, 2012, 00:42
  3. Bagaimana Cara membuat Situs selalu urutan pertama dari situs pencari (google)
    By php_sql in forum Website, Webmaster, Webdeveloper
    Replies: 17
    Last Post: October 10th, 2009, 07:58
  4. Gimana kalo foto lo ada di situs bokep??
    By cross1987 in forum The Lounge
    Replies: 62
    Last Post: August 14th, 2009, 08:54
  5. [Pic] Mari Makaaaann....!
    By hage in forum [- Jokes -]
    Replies: 2
    Last Post: September 10th, 2007, 18:37

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •