Banners Website

 

Banners Website

Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 156

Thread: Ajian Perangsang Wanita

  1. #1
    - Thread Maker - momon_em's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Di Bumi Indonesia Yang Telah 63 thn Mardeka
    Posts
    1,391
    Rep Power
    11

    Default Ajian Perangsang Wanita

    AJIAN PERANGSANG WANITA
    Gunakan 1 (satu) butir MERICA (bisa Anda dapatkan di toko/swalayan/pasar),
    cukup 1 (satu) butir saja.
    Sambil memandang “WANITA” incaran Anda, pelintir MERICA tersebut
    dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di
    bawah ini :
    Qul yuhyiihalladzi annsya, ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim.
    Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi
    wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut
    terangsang,sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas.
    Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika
    dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang.
    Selamat mencoba….

  2. #2
    Sekolah Menengah Pertama bandotmeky's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    www.kampus.us
    Posts
    166
    Rep Power
    7

    Default

    beneran nieh???
    tp setelah bergairah eransang kekita atau malah pulang tuh cewek??

  3. #3
    Sekolah Menengah Atas ilmiwan's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    ya d IGO lah... Lw Tau Gw Kan...
    Posts
    309
    Rep Power
    7

    Default

    Ah ... klo cm bikin merangsang doang, ngapain amat.....
    Yg harus d pikirin... Tuh Cewe mau gak Diajak ML Ma gw???
    Yng penting Dulu ah..

  4. #4
    PlayGroup
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Default

    kalo ma jablay ngaruh ga.......?

  5. #5
    - Thread Maker - momon_em's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Di Bumi Indonesia Yang Telah 63 thn Mardeka
    Posts
    1,391
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan View Post
    kalo ma jablay ngaruh ga.......?
    ama siapa aja pengaruh asal cewek

  6. #6
    - Top Poster - calabay's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    on the earth
    Posts
    1,437
    Rep Power
    8

    Default

    habis mericanya lo remas2 trus lo pegan k****l lo bjimana rasanya....

  7. #7
    Sekolah Menengah Atas wawan15's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    makassar sundala...
    Posts
    450
    Rep Power
    7

    Default



    gantengin aja wajah loe....

  8. #8
    Sekolah Menengah Atas kutaigaya's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    ***Kota Raja-Kota Tercinta-Kota Para Pujangga***
    Posts
    439
    Rep Power
    7

    Default

    Sekarang tergantung pribadi masing2 nich untuk percaya atau tidak....gmn?

  9. #9
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    80
    Rep Power
    7

    Default

    bos, ini mah pelecehan ayat suci. kalo gak salah ini potongan surat yasin kan
    masak kita baca qur'an tapi bayangin yang jorok2. tipu daya setan nih bosss
    be carefull syirik. pake ilmu item aja sekalian kalo mau ngerjain cewek biar sekalian jadi dukun cabul. he he he ...

  10. #10
    Sekolah Menengah Pertama theartditor's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    pengembara yg ingin memaafkan diri sendiri dan berdamai dgn masa lalu...
    Posts
    150
    Rep Power
    7

    Default

    itu emang bener,
    dan mericanya juga bisa diganti ama cabe rawit.
    tapi,
    itu adalah sihir, dan sihir itu kerjasama dengan setan.
    terserah kawan2 saja...
    klo saran saya,mendingan jangan pernah mencoba sihir.

  11. #11
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    82
    Rep Power
    7

    Default

    Coba kalau digituin bini lu...
    gue jamin dah....muncrat...

  12. #12
    S1
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    512
    Rep Power
    7

    Default

    beneran nih?........coba dulu yeee

  13. #13
    Taman Kanak Kanak colitus's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    dimana ada koneksi internet
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    yang pernah sukses dengan cara ini kasih testi donk,

  14. #14
    Sekolah Menengah Pertama gedang_dulang's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    intel inside
    Posts
    104
    Rep Power
    7

    Default

    mantab...euy

  15. #15
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    13
    Rep Power
    0

    Default

    iya nih.....
    tolong rekan2 yang udah praktek kasih reply dong
    biar kita2 tidak tersesat dan tetap di jalan yang benar

  16. #16
    Sekolah Menengah Atas rojosawer's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    445
    Rep Power
    7

    Cool

    kalo digunakan seperti itu fungsinya sudah jadi mantra.......

  17. #17
    Sekolah Menengah Pertama bangsatsat's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    232
    Rep Power
    7

    Default

    Susah banget hafalin mantranya ada yg bahasa indo ngga ?

  18. #18
    PlayGroup
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    weh ...sembarangan aje loe.

  19. #19
    Sekolah Dasar poedjie's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    59
    Rep Power
    7

    Default

    beneran ga nih? dah ada yg pernah nyoba blom nih? hehehe.....kayany patut di coba nih

  20. #20
    Sekolah Dasar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    71
    Rep Power
    7

    Default belum ada

    belum ada yang ngetest ya
    (ga tau udah ataw gagal nih)

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •