Banners Website

 

Banners Website

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 58

Thread: Cukur Bulu Jembi

  1. #1
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Default Cukur Bulu Jembi

    Bros...ada yang tahu ga gimana bersihin bulu jembi cowo? gua pernah pake lotion perontok bulu malah iritasi..mau di cukur pake pisau cukup takur numbuhnya kaku..ntar kalau ML jadi sakit donk...ada pemecahan?

  2. #2
    Sekolah Dasar aquaphx's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    56
    Rep Power
    7

    Default

    gw sih pake gillete yang buat jenggot..
    pake sabun.. cuma ya rada lama sih kalo dah lebat, bisa 5 ronde nyukurnya.. tapi tar pas tumbuhnya dikit2, gampang kok..

  3. #3
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by jamesphilip View Post
    Bros...ada yang tahu ga gimana bersihin bulu jembi cowo? gua pernah pake lotion perontok bulu malah iritasi..mau di cukur pake pisau cukup takur numbuhnya kaku..ntar kalau ML jadi sakit donk...ada pemecahan?
    Quote Originally Posted by aquaphx View Post
    gw sih pake gillete yang buat jenggot..
    pake sabun.. cuma ya rada lama sih kalo dah lebat, bisa 5 ronde nyukurnya.. tapi tar pas tumbuhnya dikit2, gampang kok..
    yang gw pengen tau itu, kenapa dicukur bro?
    emang ngefek ke SEXnya?

  4. #4
    Taman Kanak Kanak
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Default

    kalau ngepek ke Sex sih ga ada bro...cuman kadang agak risih aja kalau lawan main buljemnya halus kok punya gua kaya rambut samson? dan ditinjau dari kebersihan, buljem lebat lebih rentan kena penyakit dibanding yang sering dicukur..itu aja bro...

  5. #5
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by jamesphilip View Post
    kalau ngepek ke Sex sih ga ada bro...cuman kadang agak risih aja kalau lawan main buljemnya halus kok punya gua kaya rambut samson? dan ditinjau dari kebersihan, buljem lebat lebih rentan kena penyakit dibanding yang sering dicukur..itu aja bro...

    kita agak keluar jalur nich dikit
    tapi yang gw tau kalo jembi dicukur malah kelamin kita bisa nermasalah nggak?
    terutama yang cewek......


    bener nggak tuch?

  6. #6
    Sekolah Menengah Pertama rocknrollmafia's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    j-town
    Posts
    119
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by jamesphilip View Post
    Bros...ada yang tahu ga gimana bersihin bulu jembi cowo? gua pernah pake lotion perontok bulu malah iritasi..mau di cukur pake pisau cukup takur numbuhnya kaku..ntar kalau ML jadi sakit donk...ada pemecahan?
    [COLOR="Lime"]klo bulu jembimya banyak n lebat baiknya dipotong pake gunting dulu baru ntar di cukur pake pisau cukur yg tajem :Whistle

  7. #7
    Sekolah Menengah Atas beGoG's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Darkness
    Posts
    426
    Rep Power
    7

    Default

    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

  8. #8
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..
    wah jangan kasar gitu bro
    no offense lah kalo di bawel....
    please calm down.....

  9. #9
    Taman Kanak Kanak 145ok's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    PlanET Ind
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Wink

    Klo gw cukur pake gunting,ato klo g lo bisa minta tlng ma ce lo buat nyukurin ... plus2x lah ... he2x...
    tp stlh dicukur lo akan baru tahu rasanya kaku banget dehh rasanya gatellll ....

  10. #10
    Moderator Taepodong's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Kampus's Provost Headquarters
    Posts
    2,990
    Rep Power
    10

    Default

    Kalo dicukur, gak bau-bau banget tuh otong. Sama kayak ketek. Rambut itu kan meresap keringat, sama kayak rambut kepala.
    I'm watching your activity..

  11. #11
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Taepodong View Post
    Kalo dicukur, gak bau-bau banget tuh otong. Sama kayak ketek. Rambut itu kan meresap keringat, sama kayak rambut kepala.

    Jadi kalo kayak gini bagsan mana antara dipotong ama nggak podong?

  12. #12
    Taman Kanak Kanak Sushi_Gulung's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    emang ada permintaan dari ce kamu?! biarin aja bulunya tumbuh asal sering dibersihin aja kalo pas mau ML. Menurut gw dengan adanya bulu tuh jadi lebih meningkatkan gairah sex mass. Pemecahan: 0.

  13. #13
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Sushi_Gulung View Post
    emang ada permintaan dari ce kamu?! biarin aja bulunya tumbuh asal sering dibersihin aja kalo pas mau ML. Menurut gw dengan adanya bulu tuh jadi lebih meningkatkan gairah sex mass. Pemecahan: 0.


    Sushi_Gulung ini co/ce ya?
    meningkatkan gairah sex kayak gimana nich?
    jelasin donk

  14. #14
    Sekolah Menengah Pertama kacrutt's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Somewhere here
    Posts
    128
    Rep Power
    7

    Default 456

    wah.... cukur mencukur, ya?!


    Kalo gw yang penting (n kalo gw inget) adalah 40 hari sekali.

    Gak usah digundulin, fren...

    Cukup cepak aja.
    yang penting tipis n gak lebat.

    Itu udah cukup buat lo semua nyari kutu bagi yang kutuan.

    Kalo gundul banget juga nggak bagus. Namun tergantung selera juga, sih...

    Selamat mencukur, fren...

  15. #15
    - Top Poster - calabay's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    on the earth
    Posts
    1,437
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by jamesphilip View Post
    kalau ngepek ke Sex sih ga ada bro...cuman kadang agak risih aja kalau lawan main buljemnya halus kok punya gua kaya rambut samson? dan ditinjau dari kebersihan, buljem lebat lebih rentan kena penyakit dibanding yang sering dicukur..itu aja bro...
    haahaaa... haaa... asli sang pejantan tangguh man...
    rambut tarzan....


    Quote Originally Posted by Taepodong View Post
    Kalo dicukur, gak bau-bau banget tuh otong. Sama kayak ketek. Rambut itu kan meresap keringat, sama kayak rambut kepala.
    bosss... udah pernah nyium yach... hahaha.... haaa...


    Quote Originally Posted by kacrutt View Post
    wah.... cukur mencukur, ya?!


    Kalo gw yang penting (n kalo gw inget) adalah 40 hari sekali.

    Gak usah digundulin, fren...

    Cukup cepak aja.
    yang penting tipis n gak lebat.

    Itu udah cukup buat lo semua nyari kutu bagi yang kutuan.

    Kalo gundul banget juga nggak bagus. Namun tergantung selera juga, sih...

    Selamat mencukur, fren...
    itu mah cukur kelap man....

  16. #16
    - Top Poster - calabay's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    on the earth
    Posts
    1,437
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

    gila lo....
    udah pernah nyoba blommm....????
    bjimana rasanya.... kalo udah ngerasain baru lo beri tau orang laen....

  17. #17
    Sekolah Menengah Atas beGoG's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Darkness
    Posts
    426
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by calabay View Post
    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

    gila lo....
    udah pernah nyoba blommm....????
    bjimana rasanya.... kalo udah ngerasain baru lo beri tau orang laen....

    secara tdk langsung gw yg dituntut nih, oke....gw mau coba.....

  18. #18
    S1 poetoe_eka's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    xxx
    Posts
    695
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    Quote Originally Posted by calabay View Post
    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

    gila lo....
    udah pernah nyoba blommm....????
    bjimana rasanya.... kalo udah ngerasain baru lo beri tau orang laen....

    secara tdk langsung gw yg dituntut nih, oke....gw mau coba.....

    ada pembuktian ya...
    semacam foto gitulah biar semua bisa liat...
    ditunggu bro......

  19. #19
    - Top Poster - calabay's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    on the earth
    Posts
    1,437
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by poetoe_eka View Post
    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    Quote Originally Posted by calabay View Post
    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

    gila lo....
    udah pernah nyoba blommm....????
    bjimana rasanya.... kalo udah ngerasain baru lo beri tau orang laen....

    secara tdk langsung gw yg dituntut nih, oke....gw mau coba.....
    tapi jangan ampe gosong boss....

    ada pembuktian ya...
    semacam foto gitulah biar semua bisa liat...
    ditunggu bro......
    halah segitunya...
    bisa2 kita ngeliat sosis gosong....
    hahaa...

  20. #20
    - Top Poster - calabay's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    on the earth
    Posts
    1,437
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    Quote Originally Posted by calabay View Post
    Quote Originally Posted by beGoG View Post
    yah..kalo cara2 di atas ga mempan mendingan loe bakar aja..

    gila lo....
    udah pernah nyoba blommm....????
    bjimana rasanya.... kalo udah ngerasain baru lo beri tau orang laen....

    secara tdk langsung gw yg dituntut nih, oke....gw mau coba.....
    jangan ampe gosong yach boss....

Page 1 of 3 123 LastLast

Similar Threads

  1. Cukur bulu
    By Taboetey09 in forum Picture's Only
    Replies: 26
    Last Post: July 19th, 2012, 02:25
  2. Ritual cukur jembi
    By rioabraham in forum Picture's Only
    Replies: 2
    Last Post: March 14th, 2012, 09:01
  3. Di cari tukang cukur jembi.....
    By raxo in forum Picture's Only
    Replies: 7
    Last Post: November 7th, 2008, 14:14
  4. Pamer abis cukur jembi
    By jago in forum Picture's Only
    Replies: 14
    Last Post: November 25th, 2007, 09:36
  5. CuKuR JeMbi DuLu Ahhhhh
    By kuontai in forum Picture's Only
    Replies: 12
    Last Post: November 14th, 2007, 16:01

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •